BRANDANEWS.CO.ID – Kabar tak sedap kembali menghantam institusi Polisi Republik Indonesia (Polri). Kabar yang beredar, oknum Kasat Lantas Polres Muarojambi berinisial AKP H ditangkap Satuan Propam Polda Sulawesi Tenggara (Sultra), dalam kasus dugaan selingkuh yang kabarnya juga  isteri seorang oknum polisi.
 
Sumber brandanews.co.id di Mapolda Jambi, Selasa (25/7-2017) sengaja memperlihatkan poto penangkapan terhadap AKP H, dalam poto itu terlihat AKP H sedang mengenakan celana pendek, sedangkan disebelahnya terlihat seorang wanita berkulit putih mulus sedang tertunduk lesu.
 
Sayangnya, sumber yang berpangkat AKBP itu tidak berkenan memberikan poto tersebut, karena poto yang dimilikinya merupakan pengiriman rekannya sesama pangkat AKBP itu.
 
Kabid Humas Polda Jambi Ajun Komisi Besar Polisi (AKBP) Kuswahyudi yang dikonfirmasikan reporterbrandanews.co.id, Selasa (25/7-2017) malam mengungkapkan, secara resmi pihaknya belum memperoleh keterangan resmi terkait ditangkapnya oknum Kasat Lantas Polres Muarojambi oleh jajaran Polda Sultra.
 
“Sampai saat ini pihaknya belum dapat memberikan keterangan resmi terkait ditangkapnya oknum Kasat Lantas Polres Muarojambi oleh pihak kepolisian di Polda Selteng itu,” kata Kuswahyudi.
 
Namun, seperti diakui AKBP Kuswahyudi, sejak dari tadi pagi informasi tak sedap yang menyeret nama AKP H sudah didengarnya. Hanya saja, kata Ia, itu masih kabar tak resmi sehingga Polda Jambi belum dapat menjelaskan kasus tersebut, benar atau tidak hal itu terjadi.
 
Selanjut, Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian yang juga sempat dihubungi dua nomor ponselnya ternyata sedang tidak aktif. (sal/jul/pon)
SHARE
Previous articlePanglima TNI : Center of GravityIndonesia adalah Solidaritas TNI dan Polri
Next articleTNI Terima Penghargaan Mitra Kerja KPU/USO 2017
Mengungkap fakta, bukan sekedar Opini!! Apapun yang termuat dalam brita di brandanews.co.id merupalan berita yang dikirim dari reporter dan sudah disetujui oleh redaksi untuk dimuat, segala macam pemberitaan sepenuhnya menjadi tanggung jawab reporter dan redaksi, admin hanya bertugas untuk menyunting kata, meng edit foto dan peng uploadnya ke website brandanews.co.id dan apabila ada kesalahan dalam pemberitaan akan segera dikoordinasikan dengan redaksi untuk ditindaklanjuti dan dipublikasikan atas kesalahan tersebut atau akan dicabut pemberitaanya. kritik dan saran bisa disampaikan melalui email : [email protected]

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Verifikasi Bukan Robot *