HIMSAK Gelar Kegiatan Siladis

BRANDANEWS.CO.ID/NewsJambi – Himpunan Mahasiswa Sakti Alam Kerinci (HIMSAK) melaksanakan kegiatan SILADIS (Silaturrahmi dan Diskusi) bersama Asraf, S.Pt., M. Si Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik dan Prof. Damris M, M.Sc ., Ph.D Dekan Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Jambi di mabes Himpunan Keluarga Kerinci Indonesia, Sabtu, (11/5-2019).

Presiden HIMSAK, Muhammad Tulus Akbar berharap kegiatan ini bisa menambah pengetahuan pengurus dan kader HIMSAK. Selain itu juga secara normatif kegiatan SILADUS ini dilaksanakan untuk menjaga tali silaturrahmi sesama pengurus dan juga seluruh kader HIMSAK.

Sehingga kedepan, kata Tulus, seluruh pengurus HIMSAK dan Kader HIMSAK mampu bekerjasama antara satu dengan yang lain dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab nya.

Sementara itu, Rizki Wijaya Dewan Mahasiswa HIMSAK menyampaikan ucapan terima kasih kepada Staf Ahli Gubernur Jambi Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Dekan Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Jambi, dan seluruh pihak yang terlibat.(wyu/jul/wik)

Print Friendly, PDF & Email