Hj. Neta Dianto: Laksanakan Program Dalam Tiga Bulan Awal Jabatan

BRANDANEWS.CO.ID/NewsJambi –  Serah terima jabatan Ketua Dharma Wanita Persatuan Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah Pemerintah Provinsi Jambi berlangsung di Dinas Koperasi UKM, Rabu (6/3/2019).

Pengesahan dan Serah Terima Jabatan Ny. Zaenabah Hamdan menggantikan Ny. Udya Utami Dewi Ilyas sebelumnya  Ketua Dharma Wanita Persatuan Dinas Koperasi UKM Provinsi Jambi.

Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Jambi Hj. Neta Aryani Dianto menyampaikan serah terima jabatan merupakan hal biasa terjadi pada organisasi DWP,”Dalam struktur kedinasan dimana istri selalu mendampingi suami,” ujar Hj. Neta Dianto.

Rotasi jabatan kerap terjadi dalam struktur pemerintahan sehingga jabatan Ketua DWP pada OPD juga dapat berubah sesuai posisi baru yang diemban suami,”Laksanakan kegiatan program kerja tiga bulan awal dibidang pendidikan mengadakan table manner dengan tujuan menambah wawasan etika di meja makan agar tetap tampil percaya diri, program kerja bidang ekonomi dengan mengadakan bazar ramadhan bertujuan untuk membantu meringankan anggota dan masyarakat menyediakan kebutuhan pokok dalam menjalankan bulan suci ramadhan dan hari raya idul fitri, program kerja bidang sosial budaya dan melaksanakan kunjungan sosial bakti sosial dengan tujuan menumbuhkan rasa keadilan kepada sesama,” harap Hj. Neta Aryani Dianto.

Program kegiatan dalam tiga bulan kedepan usai pelantikan menjadi harapan dapat  terlaksana terutama pada bagian Dinas Koperasi UKM yang lebih menguasai bidang usaha kecil dan menengah pada masyarakat sehingga lebih memiliki jaringan dalam upaya menumbuhkan kesejahteraan masyarakat,”Dukungan kerjasama anggota dan semua pihak dalam kegiatan DWP ini sangat diharapkan guna menunjang kelancaran tugas maupun program kegiatan yang telah direncanakan,” ujar Zaenabah Hamdan.

Ny. Zaenabah Hamdan mengharapkan bimbingan serta kerjasama dengan DWP OPD juga memberikan semangat serta kekuatan dalam melaksanakan kegiatan yang terkoordinasi serta terjalin komunikasi yang baik antar DWP,”Mohon bimbingan Ketua DWP pada kegiatan yang dilaksanakan,”kata Zaenabah Hamdan.

Acara pengesahan dan serah terima jabatan tersebut dihadiri Ketua DWP Biro Humas dan Protokol Provinsi Jambi serta ketua DWP dari OPD lainnya yang ikut menghadiri acara tersebut. (wahyu/humaspemprovjambi)

Print Friendly, PDF & Email