Hotel Novita Jambi Masih Dijaga Mobil Damkar

Hotel Novita Jambi yang terbakar, Senin (9/4-2018), sampai Kamis siang (12/4-2018) masih dijaga pihak kepolisian dan petugas pemadam kebakaran. Poto/sal

BRANDANEWS.CO.ID/NewsJambi – Hotel Novita Jambi yang terbakar, Senin (9/4-2018) lalu, hingga Kamis (12/4-2018), masih terlihat tidak saja dijaga pihak kepolisian dan petugas lainnya. Namun hotel berbintang empat itu, masih terlihat dijaga petugas pemadam kebakaran berikut satu unit mobil damkar.

Salah seorang karyawan Hotel Novita Jambi yang enggan disebutkan namanya mengungkapkan kepada reporter brandanews.co.id, kondisi hotel yang berada di lantai 7 s/d lantai 10, saat peristiwa kejadian kebakaran itu penuh dihuni tamu hotel tidak terbakar, dan sekarang sedang dilakukan evakuasi barang – barang milik tamu yang ditinggal saat kejadian.

“Kondisinya kamar tamu hanya hitam akibat asap sedangkan barang yang ada di keempat lantai hotel tersebut tidak ikut terbakar,” katanya.

Sedangkan yang paling parah kondisi terbakar, berada di lantai 4 dan lantai 5, kata Ia, kedua lantai itu merupakan Dischotik, Karaoke dan Sauna, berikut dilantai paling atas ludes terbakar.

“Soal penyebabnya saya tidak tau, tetapi kabarnya api berasal dari ruangan sauna yang berada di lantai 4,” ungkapnya, sembari mengatakan seluruh gedung sudah tidak ada lagi apa yang membara.

Sampai berita ini kembali dilaporkan reporter brandanews.co.id, penyebab terjadinya kebakaran Hotel Novita Jambi belum diketahui, termasuk berapa nilai kerugian akibat amukan sijago merah tersebut. (sal/pon/jul)

Print Friendly, PDF & Email