BRANDANEWS.CO.ID/NewsJambi – Hotel Novita Jambi yang terbakar, Senin (9/4-2018) lalu, hingga Kamis (12/4-2018), masih terlihat tidak saja dijaga pihak kepolisian dan petugas lainnya. Namun hotel berbintang empat itu, masih terlihat dijaga petugas pemadam kebakaran berikut satu unit mobil damkar.

Salah seorang karyawan Hotel Novita Jambi yang enggan disebutkan namanya mengungkapkan kepada reporter brandanews.co.id, kondisi hotel yang berada di lantai 7 s/d lantai 10, saat peristiwa kejadian kebakaran itu penuh dihuni tamu hotel tidak terbakar, dan sekarang sedang dilakukan evakuasi barang – barang milik tamu yang ditinggal saat kejadian.

“Kondisinya kamar tamu hanya hitam akibat asap sedangkan barang yang ada di keempat lantai hotel tersebut tidak ikut terbakar,” katanya.

Sedangkan yang paling parah kondisi terbakar, berada di lantai 4 dan lantai 5, kata Ia, kedua lantai itu merupakan Dischotik, Karaoke dan Sauna, berikut dilantai paling atas ludes terbakar.

“Soal penyebabnya saya tidak tau, tetapi kabarnya api berasal dari ruangan sauna yang berada di lantai 4,” ungkapnya, sembari mengatakan seluruh gedung sudah tidak ada lagi apa yang membara.

Sampai berita ini kembali dilaporkan reporter brandanews.co.id, penyebab terjadinya kebakaran Hotel Novita Jambi belum diketahui, termasuk berapa nilai kerugian akibat amukan sijago merah tersebut. (sal/pon/jul)

SHARE
Previous articleFPI (akan) Bersikap Tegas Jika Peredaran Miras di Kota Jambi Terus Berlangsung
Next articleSekda M Dianto: Pemprov Jambi Masih Kekurangan PPNS
Mengungkap fakta, bukan sekedar Opini!! Apapun yang termuat dalam brita di brandanews.co.id merupalan berita yang dikirim dari reporter dan sudah disetujui oleh redaksi untuk dimuat, segala macam pemberitaan sepenuhnya menjadi tanggung jawab reporter dan redaksi, admin hanya bertugas untuk menyunting kata, meng edit foto dan peng uploadnya ke website brandanews.co.id dan apabila ada kesalahan dalam pemberitaan akan segera dikoordinasikan dengan redaksi untuk ditindaklanjuti dan dipublikasikan atas kesalahan tersebut atau akan dicabut pemberitaanya. kritik dan saran bisa disampaikan melalui email : [email protected]

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Verifikasi Bukan Robot *