HUT BHAYANGKARA, POLRES KEEROM BERIKAN PENGHARGAAN KEPADA SATGAS PAMTAS YONIF PR 328/DGH

BRANDANEWS.CO.ID/NewsJambi -Kepolisian Resort (Polres) Keerom memberikan penghargaan kepada Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) Yonif PR 328/DGH pada perayaan HUT Bhayangkara ke-73 bertempat di Lapangan Mapolsek Arso Timur, Distrik Arso Timur, Kab. Keerom. (10/07).

Disampaikan oleh Dansatgas Pamtas Yonif PR 328/DGH Mayor Inf Erwin Iswari, S.Sos., M.Tr (Han) bahwa penghargaan diberikan atas sinergitas Satgas bersama kepolisian, “Pemberian penghargaan sebagai bentuk apresiasi personel kepolisian terhadap tugas Satgas selama di perbatasan dalam memberantas peredaran Narkoba dan Minuman Keras (Miras) di wilayah perbatasan,” ujar Mayor Erwin.

Selama ini Personel Satgas telah berhasil mencegah peredaran Narkoba dan Miras illegal melalui kegiatan-kegiatan sweeping dan patroli, “Barang bukti yang berhasil diamankan Narkoba maupun Miras secara bersama-sama dimusnahkan pada kegiatan HUT Bhayangkara,” tuturnya. “Kami juga ucapkan terima kasih atas pemberian penghargaan dari Institusi Polri, harapan kedepan kami terus dapat bersinergi terhadap Polri dalam mencegah peredaran barang terlarang diwilayah perbatasan,” tambahnya.

Kapolres Keerom AKBP Muji Windi, S.Ik., S.H. dalam amanatnya mengucapkan terima kasih kepada Satgas, “Kepolisian juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi Satgas Pamtas Yonif PR 328/DGH yang selama ini dapat mencegah peredaran barang-barang terlarang seperti Narkoba dan Miras illegal di perbatasan,” ucap Kapolres dalam amanatnya.

Turut hadir dalam kegiatan HUT Bhayangkara ini Sekda Kab. Keerom, Danramil Arso Timur, Pabung Korem 172/PWY, Kadishub Kab. Keerom, Ka Satpol PP Kab. Keerom, Ketua MUI Kab. Keerom, Ketua Dewan adat Kab. Keerom, Satgas Pamtas Yonif 126/KC dan Satgas Pamtas Yonif 725/WRG.(wyu/sul/dik)

Print Friendly, PDF & Email