Hyundai Minibuss Hantam Median Jalan Hayam Wuruk

BRANDANEWS.CO.ID/NewsJambi – Sekitar pukul 12:30 Wib, Senin (11/6-2018), satu unit Hyundai Minibuss, dengan Nomor Polisi (Nopol) F 1818 DH, mengalami rusak parah setelah menghantam median Jalan Hayam Wuruk, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi.

Reporter brandanews.co.id melaporkan, mobil berwarna hitam yang semula berlajur dari Sp Jelutung – Sp Lima, Kota Jambi, tepat tidak beberapa jauh dari bekas kantor Harian Tribun Jambi, mobil tersebut naik dan tersangkut diatas median jalan.

Delaporkan, tidak ada korban jiwa dari kejadian tersebut terkecuali mobil Hyundai Minibuss mengalami kerusakan parah di bagian bawah mobil itu, demikian dilaporkan.

Sumber yang melihat kejadian itu mengungkapkan, mobil tersebut dalam kondisi kencang saat melaju di ruas jalan padat lalulintas itu. “Sej Sp Jelutung, mobil tersebut melaju kencang, dan mendadak tak dapat mengelak sehingga naik ke atas median jalan,” kata Suprapto (35)  yang merupakan saksi dari kejadian.

Sampai berita ini diterbitkan, pihak kepolisian dan sejumlah pihak lainnya masih disibukan untuk menggeser kendaraan dari atas median jalan. (wyu/pon/wan)

Print Friendly, PDF & Email