Ibu Korban Berharap Polresta Jambi Dapat Segera Menangkap Terduka Pelaku Pemerkosaan Gadis Cilik

ILUSTRASI

BRANDANEWS.CO.ID/NewsJambi – Sahara Maharani (26), ibu korban pemerkosaan Ranum (6) bukan nama sebenarnya, berharap pihak Polisi Resort Kota (Polresta) Jambi, dapat segera melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku berinisial R.

Dalam keterangannya kepada reporterbrandanews.co.id, Rabu (28/11-2018) mengungkapkan, kasus pemerkosaan terhadap anak kandungnya yang terjadi, Kamis  (8/11-2018), sudah dilaporkannya kepada pihak Polresta Jambi, Jum’at (9/11-2018), berdasarkan Surat Tanda Terima Laporan, Nomor: STPL/B-1113/XI/2018/SPKT II Polresta Jambi.

Pihak Polresta Jambi, kata Sahara, sudah melakukan pemeriksaan terhadap korban, termasuk juga pemeriksaan terhadap para saksi, sedangkan korban sebelumnya telah dilakukan visum di Rs Bhayangkara Jambi.

“Sudah, selain dilakukan pemeriksaan terhadap korban, pihak polisi juga sudah memeriksa sejumlah saksi,” katanya.

Sedangkan terduga pelaku, terang Sahara, R yang warga di daerah tempat tinggalnya itu sudah tidak terlihat lagi sejak dirinya membawa kasus pemerkosaan ini kepada pihak kepolisian. “Pelaku sudah kabur, sampai saat ini sudah tidak terlihat lagi,” ujarnya.

Selain itu, Sahara mengungkapkan, kondiswi anaknya sejak terjadinya pemerkosaan mengalami sakit-sakitan, dan bahkan kasus ini juga sudah dilaporkannya kepada pihak Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Jambi.

“Saya berharap, polisi dapat segera melakukan penangkapan terhadap pelaku yang melakukan pemerkosaan terhadap anaknya itu. R (pelau) supaya segera ditangkap,” pinta Sahara. (wyu/sal/pon)

Print Friendly, PDF & Email