Ini Tiga Daerah Paling Tinggi Peredaran Narkoba di Jambi

poto ILUSTRASI

BRANDANEWS.CO.ID/NewsJambi – Provinsi Jambi ternyata salah satu daerah di Indonesia dengan tingkat peredaran narkoba jenis sabu – sabu cukup tinggi. Bahkan, dalam sehari saja peredaran narkoba itu bisa mencapai 12 kilo.

Brigjen Polisi M Toha Suharto, usai meletakan jabatannya sebagai Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jambi selama 1, 6 tahun itu kepada reporter brandanews.co.id mengungkapkan, peredaran narkoba di Provinsi Jambi mencapai 12 kilo, dan tersebar di seluruh daerah dengan angka tertinggi peredarannya di Kota Jambi.

Kota Jambi, terang M Toha Suharto, daerah dengan tingkat peredaran narkoba jenis sabu paling tinggi di Provinsi Jambi, sedangkan daerah lain, yakni Kabupaten Bungo dan Kabupaten Tanjungjabung Timur. “Inilah ketiga daerah paling tinggi peredaran narkoba di Provinsi Jambi,” katanya.

Sedangkan daerah lain, seperti Kabupaten Sarolangun, Kabupaten Tanjungjabung Barat, Kabupaten Batanghari, Kabupaten Muarojambi, Kabupaten Kerinci, Kabupaten Merangin dan Kota Sungai Penuh, angka peredaran narkoba itu belum separah dari tiga daerah tersebut. (sal/wan/wyu)

Print Friendly, PDF & Email