Isteri Selingkuh, Ivan Wirata Bawa Bukti Lapor ke Ketua DPRD Jambi

0
625
Ivan Wirata bersama pengacaranya Maroli SH, telah menandatangani surat pengaduan yang akan mereka bawa untuk melaporkan Karyani dan Kus kepada Ketua DPRD Jambi, dan Ketua Partai Politik (Parpol). poto/sal

BRANDANEWS.CO.ID/NewsJambi – Lembaga Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jambi terus tercoreng. Belum lagi usai masalah suap yang melibatkan sejumlah oknum anggota dewan, dalam pengesahan RAPBD Jambi 2018 yang berujung Operasi Tangkap Tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), muncul pula kasus perselingkuhan sesama anggota dewan yang juga tidak kalah hebohnya.

Ivan Wirata, suami Karyani yang sekarang sedang menjalani proses perceraian di Pengadilan Agama (PA) Sengeti, Kabupaten Muarojambi, akan melaporkan secara resmi, dengan berbagai bukti terkait perselingkungan isterinya yang merupakan anggota DPRD Provinsi Jambi dengan Kus yang juga merupakan wakil rakyat di lembaga itu.

Tampak Karyani dan Kus saat bersamaan di Rumah Makan Aneka Rasa, Kebon Jeruk, Kota Jambi, Minggu (3/12-2017). Poto/fri

Seperti dikatakan Ivan Wirata kepada reporter brandanews.co.id, Senin (4/12-2017), Ia rencananya akan melaporkan kasus perselingkuhan berikut bukti – bukti yang dimilikinya itu  antara isterinya dengan Kus kepada Ketua DPRD Provinsi Jambi, Rabu (6/12-2-17).

Awalnya, kata Ivan Wirata, Selasa (5/12-2017) pengaduannya itu akan dilaporkannya ke DPRD Jambi, tetapi karena ada sesuatu yang mendesak yang tak bisa ditinggalkannya, sehingga barulah keesokan harinya Ia bersama pengacaranya Maroli SH membawa surat pengaduannya itu ke DPRD Jambi.

Selain mengadukan persoalan perselingkuhan yang dilakukan isterinya dengan Kus ke Ketua DPRD Jambi, Ia juga akan mengadukan isterinya ke ke Partai Demokrat dan Partai Nasdem, karena Kus dan Karyani merupakan kader dari kedua partai politik itu.

“Perbuatan kedua wakil rakyat itu jelas sudah mencoreng lembaga dewan karena melakukan perselingkuhan yang membuat rumah tangganya bercerai,” kata Ivan Wirata.

Selanjutnya, Ivan Wirata mengungkapkan, selain Ia melaporkan kasus perselingkuhan itu di tingkat pimpinan parpol di daerah, rencananya Ia juga akan melaporkannya kepada pihak DPP dari kedua parpol tersebut.

“Saya berharap karena ini kasus perselingkuhan yang membuat rumah tangganya hancur termasuk kehidupan anak- anaknya itu dapat ditindak lanjuti,” pintanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Wirata yang mengajukan gugatan cerai terhadap Karyani, Minggu (3/12-2017) malam, memprogoki isterinya makan bareng bersama teman selingkuhnya yang diduga selama ini, Kus yang juga merupakan Ketua Badan Kehormatan DPRD Provinsi Jambi itu.

Saat Ivan menemukan isterinya Karyani sedang makan dengan Kus di Rumah Makan Aneka Rasa, Kebun Jeruk, Kota Jambi, sekitar pukul 20:30 Wib, sempat duduk satu meja, dan tidak ada pembeciraan yang mereka bahas, sedangkan Karyani dan Kus serta seorang wanita berjilbab yang dikabarkan adalah pengacara dari isterinya itu tampak kaget dengan kehadiran Ivan Wirata.

 “Apa ini bukti bukti, mau bukti apa lagi di tengah pengajuan gugatan cerai masih berproses kedua meraka sudah menunjukan prilaku seperti layaknya suami isteri di depan umum,” kata Ivan Wirata. (sal/wan/jul)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Verifikasi Bukan Robot *