Isu Selingkuh Sampai Kabar Sunat Anggaran ATK Proyek Merebak di Dinas PU Jambi

0
2184
Ilustrasi

BRANDANEWS.CO.ID – Pasca dilakukannya pergantian pejabat secara besar-besaran dilingkungan Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Provinsi Jambi, merebak berbagai kabar tak sedap dilingkungan instansi pemerintah yang satu itu.

Selain isu adanya perselingkungan antara bawahan dengan atasan yang sebenarnya sudah berlangsung lama, dan justru sebelum pindah ke dinas itu dari luar daerah, kabar lain juga tak kalah hebohnya soal adanya ‘penyunatan’ anggaran biaya ATK proyek sebesar 30 persen.

“Kalau soal perselingkuhan itu sudah lama terjadi, dan banyak sebenarnya pejabat yang tau, tetapi mungkin takut, atau tidak ada bukti yang kuat soal perselingkuhan itu. Dan begitu juga soal adanya dugaan anggaran ATK yang disunat. Alagi sekarang ini semuanya satu pintu, entah apa maksudnya,” kata sumber brandanews.co.id yang enggan disebutkan namanya.

Terkait adanya isu selingkuh hingga kabar penyunatan anggaran ATK proyek dilingkungan dinas terebut, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Jambi, Dodi Irawan saat akan dikonfirmasikan brandanews.co.id, Senin (10/4-2017) sedang tidak berada di kantornya. (sal)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Verifikasi Bukan Robot *