Jaga Aset, Bakamla Apel Randis

BRANDANEWS.CO.ID/NewsJambi – Sebanyak 53 kendaraan dinas (randis) diperiksa oleh Kepala Bakamla RI Laksdya Bakamla A. Taufiq R., yang dalam hal ini diwakili oleh Plt. Sestama Bakamla RI Laksma Bakamla Eko Jokowiyono, S.E.,M.Si., dalam kegiatan apel randis di Lapangan Apel Markas Komando Bakamla RI, Gedung Perintis Kemerdekaan, Jl. Proklamsi No.56, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (4/3/2019).

Menurut Laksma Eko Jokowiyono, pemeriksaan randis khususnya mobil ini dilakukan dalam rangka menjaga dan menginventarisir jumlah aset yang dimiliki Bakamla.

Dihimbaunya agar pemeriksaan dan perawatan randis dilakukan secara berkala, ini dimaksudkan untuk mensinyalir hal-hal yang tidak diinginkan karena kelalaian dalam perawatan randis. Harapannya, agar para pemegang kendaraan dapat merawat mobilnya.

“Lakukan perawatan dan kebersihan bagian luar maupun dalam mobil dan laporkan apabila terdapat kerusakan”, tegasnya.

Pada kesempatan tersebut, apel randis  diikuti pula oleh Deputi Jakstra Laksda Bakamla Drs. Frederik Kalalembang, Plt. Deputi Opslat Laksma Bakamla Guntur Wahyudi, Inspektur Bakamla Laksma Bakamla Sarono, Karoum Laksma Bakamla Sandy M. Latief, Karo Sarpras Amrien, Direktur Datin Laksma Bakamla Gendut Sugiono, S.H., Direktur Litbang Laksma Bakamla Drs. Effiantara Brata Mandala, Kabag TU dan Rumga Kolonel Bakamla Agus Harianto dan Kasubbag Rumga Letkol Bakamla Zaini. (sal/bakamla)

Print Friendly, PDF & Email