Jaksa Agung RI Lantik Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi

BRANDANEWS.CO.ID – Bertempat di Kejaksaan Agung RI, Andi Nurwinah, SH. MH resmi dilantik menjadi Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jambi yang baru mengantikan John Walingson Purba, SH. MH yang dipromosikan menjadi Kepala Pusat Penilitian Dan Pengambangan Kejaksaan Agung RI, pelantikan dilakukan langsung oleh Jaksa Agung RI HM. Prasetyo dan dilanjutkan dengan serah terima jabatan.

Keluarga Besar Kejaksaan Tinggi Jambi mengucapkan selamat atas dilantiknya ibu Andi Nurwinah, SH. MH menjadi Kajati Jambi semoga dapat memimpin dengan baik dan bijaksana, dan ucapan terima kasih kepada bapak John Walingson Purba, SH. MH yang telah memimpin Kejati Jambi dengan baik, semoga sukses dalam menjalankan tugas yang baru.

Secara terpisah, Kamis (20/4-2017) atau sehari sebelum meletakan jabatan sebagai Kajati Jambi, Jhon Walingson Purba di ruang kerjanya kepada brandanews.co.id mengatakan, sejumlah kasus dugaan korupsi, baik yang selama ini mangkrak, maupun yang sekarang sedang bergulir di pengadilan, serta yang sudah masuk ke tahap penyidikan, tentunya menjadi ‘PR’ Kajati Andi Nurwinah untuk dituntaskan.

Saya berkeyakinan, kata Jhon, Kajati Andi Nurwinah sebagai penggantinya akan dapat melaksanakan tugasnya itu termasuk dalam penanganan kasus korupsi yang sudah ditanganinya selama menjabat Kajati Jambi.

“Saya optimis, Kajati Andi Nurwinah akan dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, termasuk dalam menangani perkara kasus korupsi yang sedang ditangani Kejati Jambi selama ini,” kata Jhon.

Sementara itu, Kepala Seksi Penerangan dan Hukum (Kasie Penkum) Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jambi, Dedi Susanto ketika dikonirmasikan melalui ponselnya, Jum’at (21/4-2017) menerangkan, pihak Kejati Jambi akan segera melaksanakan pisah sambut Kajati Jambi itu. Hanya saja, jadwalnya belum diagendakan kapan dilaksanakan. (sal/jul/pon)

Print Friendly, PDF & Email