Jalan Rusak di Muaro jambi, Ini Kata Wakil Bupati: Habis Lebaran Sudah Dilaksanakan Pembangunan

Wakil Bupati Muarojambi Bambang Bayu Suseno saat memberikan penjelasan kepada reporter brandanews.co.id. poto/wahyu

BRANDANEWS.CO.ID/NewsJambi – Wakil Bupati Muarojambi Bambang Bayu Suseno, SP, MM, M.Si kepada reporterbrandanews.co.id mengatakan, jalan rusak yang terjadi di sejumlah titik di daerah ini habis Lebaran Idul Fitri 2018, sudah dilaksanakan pembangunannya.

Sekarang ini, kata Bambang, terkait proses tender sudah rampung, seperti terhadap ruas jalan rusak di Kecamatan Sungai Gelam, dan beberapa titik lainnya di Kabupaten Muarojambi.

Paal 18, Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muarojambi, terlihat jelas kerusakan ruas jalan yang kian parah. Poto/pono

“Insya Allah, habis  lebaran tahun ini sudah dilaksanakan pembangunannya, termasuk di titik ruas jalan lainnya seperti di Kecamatan Sungai Bahar,” kata Bambang, Selasa (5/6-2018).

Menurut Bambang Bayu Suseno, perbaikan infrastruktur merupakan janji politik antara dirinya bersama Bupati Muarojambi Hj Masnah Busro. “Kita pasti akan membangun jalan – jalan yang rusak karena hal itu merupakan janjinya kepada masyarakat,” terang Bambang.

Selanjutnya, Bambang yang merupakan politisi Partai Amanat Nasioal (PAN) Jambi menjelaskan, kerusakan terhadap ruas jalan di Kabupaten Muarojambi, merupakan persoalan infrastruktur yang harus dibenahi, dan tidak ada waktu lagi untuk ditunda-tunda.

“Karena infrastruktur yang baik adalah janji kami, sehingga tidak ada waktu untuk menunda perbaikan di ruas – ruas jalan yang sekarang kondisinya rusak parah,” ujarnya.

Kami menyadari betul, terang Bambang, akibat kerusakan ruas jalan merupakan pukulan yang berat bagi masyarakat karena terganggunya roda ekonomi, dan karena itu Pemerintah Kabupaten Muarojambi harus segera melakukan perbaikan.

Saya, dikatakan Bambang, habis lebaran ini akan memantau langsung pelaksanaan pembangunan di titik – titik ruas jalan yang selama ini mengalami kerusakan. “Akan kita pantau terus dalam pelaksanaannya,” katanya. (sal/pon/wyu)

Print Friendly, PDF & Email