Jambi Marak Peredaran Minuman Keras Tanpa Cukai

0
29
Polda Jambi beberapa waktu lalu berhasil melakukan penangkapan minuman keras (minol). poto/ist

BRANDANEWS.CO.ID/NewsJambi– Peredaran minuman beralkohol (minol) tanpa cukai di tempat hiburan malam marak di Provinsi Jambi. Selain, minol itu ditenggarai hasil kejahatan penyelundupan malah ada yang menduka minol palsu juga beredar luas.

Informasi yang diperoleh reporterbrandanews.co.id, Jum’at (9/2-1018), minol tanpa cukai yang dijual bebas di tempat hiburan malam, seperti karaoke, dischotik, bar, kabarnya sudah lama tidak diawasi pihak Bea dan Cukai Jambi.

“Kalau sebelumnya tidak seperti ini marak beredarnya minol tanpa cukai, tetapi karena belakangan pihak Bea dan Cukai Jambi mulai jarang melakukan operasi, sehingga peredarannya menjadi meningkat, dan pemilik usaha hiburan malam juga sudah terkesan nekad,” kata sumberbrandanews.co.id yang enggan disebutkan namanya itu.

Masih menurut Ia, minol tanpa cukai, selain diduga hasil kejahatan penyelundupan, dan ada juga yang menduganya sebagai minol palsu, dipasok pengusaha hiburan malam di Jambi dari Palembang, Sumatera Selatan, dan ada juga yang dipasok dari Medan, Sumatera Utara.

Sampai berita ini dilaporkan, pihak Bea dan Cukai Jambi belum dapat dikonfirmasikan terkait maraknya minol tanpa cukai bereda di tempat hiburan malam tersebut. (sal/wan/jul)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Verifikasi Bukan Robot *