Jambi Punya Cerita, Warkop Sp Jelutung Penuh Sesak Alat Praga Nyaleg 2019

BRANDANEWS.CO.ID/NewsJambi – Ahok, atau akrab disapa Apok, salah satu pemilik warung ngopi yang terdapat di Simpang (Sp) Jelutung, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi.

Lantas, apa katanya dalam menghadapi Calon Legislatif (Caleg) 2019 ? Pastinya, penghasilan tidak bertambah terkecuali yang penuh sesak alat praga yang ditempel di hampir seluruh dinding gedung warkop yang dibangunnya sejak tahun 1950 silam.

Dalam keterangannya kepada reporterbrandanews.co.id, Sabtu (9/2019), Apok mengungkapkan, sekarang ini tahun politik sehingga tidak heran banyak atribut atau alat praga milik caleg yang ditempel di dinding warkopnya.

Saya, kata Apok, tidak mungkin bisa melarang, atau membatasi terkait pemasangan alat praga nyaleg itu. Entar, terang Ia, kalau dilarang atau dibatasi malah kita bisa dianggap ‘macem-macem’  . Atau tidak memberikan dukungan.

“Makanya sudah saya biarkan saja ditempeli stiker caleg, dan nanti selesai tahun politik, terpaksa kerja saya membersihkan stiker politik itu,” ujarnya.

Saat ditanya, apakah stiker yang ditempel di tempat usahanya itu, dikatakan Apok, ada yang bilang mau nempel, dan banyak juga diam – diam menempelkan stiker itu, “ Ya, sudah, sudahlah, walaupun terkadang tidak sedikit yang datang ke tempat usahanya itu hanya untuk menempelkan stiker miliknya,” terangnya.

Hasil pantauan reporterbrandanews.co.id, sedikitnya ada lebih ratusan stiker milik caleg yang menempel di dinding Warkop Apok, artinya stiker itu tergantung kita menyikapinya, paling tidak pastinya jorok. (wahyu/nofri/sal)

Print Friendly, PDF & Email