Kabar Terbaru Menguat, Abdullah Sani Duet Laza di Pilwako Jambi  

Duet H Abdullah Sani – Zumi Laza merupakan calon kuat memenangkan Pilwako Jambi 2018 mendatang. poto/ist
BRANDANEWS.CO.ID/NewsJambi– Sampai saat ini, H Abdullah Sani masih menutup rapat mengenai calon wakil yang akan mendampinginya di Pemilihan Walikota (Pilwako) Jambi periode 2018 – 2023 mendatang.
 
Namun walaupun demikian, nama Zumi Laza yang merupakan Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Jambi, kembali santer dibicarakan untuk mendampingi Abdullah Sani setelah sebelumnya sempat meredup.
 
Secara resmi DPD PAN Kota Jambi belum mengeluarkan nama kadernya untuk maju di Pilwako Jambi, demikian sumberbrandanews.co.id, Minggu (3/9-2017). Hanya saja, kata salah satu petinggi di DPD PAN Kota Jambi yang enggan disebutkan namaya itu, tidak tertutup kemungkinan duet Abdullah Sani – Zumi Laza yang akan dijagokan koalisi PDI-Perjuangan, PAN dan sejumlah partai koalisi di Pilwako nanti.
 
“Walaupun sebelumnya duet Abdullah Sani – Zumi Laza sempat meredup, hal itu hanya trik politik yang sengaja dimainkan untuk mengecoh lawan politik, dan sekarang duet itu hampir bisa pastikan,” terangnya.
 
Kita tunggu saja nanti, kata Ia, sekarang ini para petinggi partai koalisi sedang mengkaji soal duet pasangan Abdullah Sani – Zumi Laza. “Tidak lama lagi mungkin sudah diketahui siapa calon yang akan dijagokan PAN untuk memenangkan Pilwako tersebut,” ungkapnya.
 
Sementara itu, Abdullah Sani ketika dihubungi reporterbrandanews.co.idmelalui ponselnya, Sabtu (2/9-2017) mengatakan, Ia justru belum mengetahui adanya perkembangan seperti itu. “Bisa saja Zumi Laza, bisa saja Kemas Alfarizi yang juga merupakan kader PAN, atau bisa juga yang lain. Tetapi tidak tertutup kemungkinan PDI-P akan berkoalisi dengan PAN dan beberapa parpol lainnya,” terang Abdullah Sani.
 
Menurut Abdullah Sani, Ia selaku kader PDI-P tetap menunggu hasil keputusan yang akan diambil pimpinan partai. “Kalau pimpinan partai sepakatnya seperti itu saya selaku kader akan mengikutinya, dan sekarang Ia sedang berkonsentrasi melakukan sosialisasi sebagai calon Walikota Jambi,” kata Abdullah Sani. (sal/tok/sid)
Print Friendly, PDF & Email