Kaca Truk Bermuatan Pipa Paralon Hancur Dilempar di Muarojambi

BRANDANEWS.CO.ID/NewsJambi – Kejahatan melakukan pelemparan kaca mobil yang sedang melintas kembali terjadi.

Senin, (13/5-2019) sekitar pukul 20:wib, kaca truk bermuatan pipa paralon hancur setelah sengaja dilepar oleh pelaku bersepeda motor di daerah Sengeti, Kabupaten Muarojambi, Provinsi Jambi.

“Secara tiba-tiba, truk berlawanan arah dengan sepeda motor yang ditumpangi dua pelaku melakukan pelemparan kearah kaca, dan setelah itu pelaku kembali berputar arah,” kata Purwanto (39) pengemudi  truk Nopol L 9146 UE saat dijumpai reporter brandanews.co.id di titik  Batas Jambi – Riau, Selasa (14/5-2019).

Pelemparan kaca truk milik CV Selamat Putra Jaya (CV SPJ) yang dikemudikannya, kata Purwanto, menggunakan batu sebesar genggaman orang dewasa, dan setelah itu pelaku langsung kabur. “Tidak ada masalah atara dirinya dengan pelaku saat melintas,” katanya dengan nada bingung.

Selanjutnya,  dalam keterangan itu Purwanto mungungkapkan, kasus itu tidak dilaporkannya kepada pihak kepolisian terdekat.
“Karena ingin cepat melanjutkan perjalanan ke Siak, Provinsi Riau untuk mengantarkan barang muatannya,” demikian kata Purwanto, asal Surabaya, Jawa Timur. (wyu/jul/sal)
Print Friendly, PDF & Email