Kapolda Jambi Hadiri HUT Toyota Land Cruiser Indonesia ke 7

BRANDANEWS.CO.ID/NewsJambi – Bertempat di lapangan Polda Jambi,sabtu (21/07) Toyota Land Cruiser Indonesia Jambi mengadakan Hari Ulang Tahun ke 7 dan dalam rangka Hari Bhayangkara,acara dimulai pukul 08.00 WIB kemudian di lanjutkan di ruangan Gedung Siginjai Polda Jambi.

AKBP Bashoka Sagala selaku ketua mengatakan,ratusan mobil yang terdiri dari berbagai macam komunitas mobil sports,Harley Davidson dan Komunitas Pajero Mobil Sports.

Kegiatan ini di hadiri lansung Kapolda Jambi Irjen Pol.Drs.Muchlis,AS.MH dan Wakapolda Jambi.

Kapolda Jambi menggunakan sepeda pukul 06.00 bertolak dari kediaman rumah dinas kapolda di kawasan ancol bersama wakapolda jambi serta pejabat utama polda lainnya bekeliling sebelum sampai Mapolda Jambi pukul 08.00 WIB dan lansung mengelilingi lapangan melihat dan foto bersama setiap komunitas dan masing-masing pemilik kendaraan.

Kegiatan TLCI ini juga di isi dengan diadakan kegiatan bakti sosial donor darah.Dalam sambutannya Kapolda Jambi Irjen Pol Drs.Muchlis,AS.MH mengatakan, sebelum ke Mapolda Jambi beliau mengelilingi kota sepanjang 20.

Kapolda Jambi juga mengatakan,selamat HUT TLCI #01 ke 7 tahun,kemudian dalam sambutannya pula, saya Kapolda Jambi tetap fokus menjaga keamanan khusus nya Jambi.Sekali lagi,terimakasih dan selamat serta sukses untuk TLCI #01 dan selamat Hari Bhayangkara ke 72.

Ketua Dewan Pelindung TLCI #01 Irjen Pol (purn) Bambang Suparsono mengatakan TLCI memanggil sapaan akrab kepada seluruh anggota TLCI dengan panggilan Om,selain itu untuk TLCI ini juga terbentuk di lapangan Polda ini tujuh tahun lalu sewaktu saya menjadi Kapolda Jambi sebutnya.

Dalam kegiatan ini pula,TLCI #01 memberikan cindera mata kepada Kapolda Jambi Irjen Pol Drs.Muchlis,AS,MH berupa Tongkat Komando,dan Kapolda Jambi mengucapkan terima kasih atas tongkat Komando yang luar biasa ini,selanjutnya acara dilanjutkan pemotongan tumpeng.

Ketua Komunitas TLCI #01 AKBP Basokan Sagala dalam sambutannya mengatakan capter jambi adalah pamungkas dan jambi yang pertama dengan ketua dewan pelindung mantan kapolda Jambi Irjen pol (purn) Bambang Suparsono,kenapa kami adakan di polda kegiatan ini karena sekalian merayakan Hari Bhayangkara ke 72.

M.Nasir yang merupakan ketua PMI dalam sambutannya mengatakan walau pun baru beberapa hari menjadi ketua PMI dan belum dilantik,saya akan berbenah untuk PMI ke depannya serta saya akan buat data best untuk yang sering donor darah,karena setetes darah adalah nyawa,sebut ketua PMI Kota Jambi terpilih.(irwansyah/wahyu/pono)

Print Friendly, PDF & Email