Kapolresta Jambi: 2 Tersangka Resmi Ditahan, Sedangkan E Dalam Pengejaran Terkait Politik Uang Pilkada Jambi

Kapolresta Jambi Kombes Pol Achmad Fauzi. Poto/ist

BRANDANEWS.CO.ID/NewsJambi – Kepala Polisi Resort Kota (Kapolresta) Jambi Kombes Pol Achmad Fauzi dalam keterangannya kepada reporter brandanews.co.id, Sabtu sore (30/6-2018) mengatakan, pihaknya resmi melakukan penahanan terhadap Havif (38) dan Herman (32), dalam kasus politik uang (Money Politik) Pilkada Kota Jambi 2018.

Dan selain itu, Kombes Pol Achmad Fauzi mengatakan, selain dua tersangka yang sudah ditahan, pihak kepolisian terus mengerjar E yang yang juga disebut sebagai pelaku pemberi uang kepada dua orang yang ditahan, dan sebelumnya kedua mereka itu ditangkap secara terpisah, Jum’at (29/6-2018).

E, terus dikejar terkait politik uang Pilkada Kota Jambi. poto/ist

“Pihak Polresta Jambi terus mendalami kasus pelanggaran Pilkada Kota Jambi,” katanya.

Sementara itu, Kanit Buser Pidum Polresta Jambi Ipda Pol Imam Budiyanto yang juga merupakan penyidik Gakkumdu menjelaskan, dari hasil penyidikan kedua tersangka resmi dilakukan penahanan sejak sore ini, Sabtu (30/6-2018).

Dua tersangka yang sekarang resmi ditahan di Polresta Jambi. poto/pono

Sedangkan salah seorang berinisial E terkait kasus itu, dikatakan Imam, pihak kepolisian sedang melakukan pengejaran. “Sekarang pihak kepolisian sedang melakukan pengejaran terhadap E, ada beberapa daerah yang kabarnya E lari kesitu, dan sekarang sedang kita kejar,” kata Imam. (wan/pon/wyu/sal)

Print Friendly, PDF & Email