Karyawan PT. Jaya Healthy Food Jambi meminta Pimpinan perusahaan di Projukan

BRANDANEWS.CO.ID/NewsJambi – Karyawan PT. Jaya Healthy Food, Senin (4/2-2019) mendatangi kantor Kemenkumham Jambi akibat persoalan ditangkapnya pimpinan PT. Jaya Healthy Food Mr. Chang Ho (WNA Tiongkok) oleh pihak keimigrasian jambi.

Wandi selaku perwakilan karyawan PT. Jaya Healthy Food jambi mendatangi divisi keimigrasian Kemenkumham Jambi, Wandi ingin agar Mr. Chang Ho segera di Projukan keinginan ini didasarkan agar seluruh Karyawan PT. Jaya Healthy Food Jambi mendapat kejelasan dikarenakan saat ini seleuruh karyawan PT. Jaya Healthy Food telah di rumahkan sementara hingga kasus ini selesai.

Kepada reporter Brandanews.co.id wandi mengatakan bahwa ia menginginkan agar kasus ini cepat di tindak oleh Kemenkumham Jambi dan ia ingin agar Mr. Chang Ho segera di Projukan. “kami ingin ada kejelasan dari pihak imigrasi kemenkumham Jambi terkait masalah ini dan kami ingin agar Mr. Chang Ho segera di projukan” ujar Wandi

PT. Jaya Healthy Food Jambi sendiri saat ini sedang tersandung kasus Keimigrasian pemimpin perusahaannya Mr. Chang Ho akibatnya Perusahaan ini dianggap tidak jalas dokumennya oleh pihak Kantor Keimigrasian Jambi.

Wandi yang saat itu mendatangi Divisi Keeimigrasian Kemenkumham Jambi di terima oleh Dwi perwakilan Divisi Keimigrasian Kemenkumham Jambi, Dwi mengatakan bahwa Divisi Keimigrasian Kemenkumham Jambi sampai saat ini belum menerima laporan resmi terkait kasus PT. Jaya Healthy Food Jambi dari pihak Keimigrasian Jambi dwi mengatakan bahwa hanya menerima laporan secara lisan saja.

“sampai saat ini kami selaku Divisi Kemiigrasian belum mendapat berita resmi dari Kantor Imigrasi Jambi jika laporan atau SPDP resmi sudah kami terima dan bukti yang mengatkan serta saksi pun ada tentu nya kami akan segera memproses kasus ini dengan cepat” ujar Dwi kepada Reprter Brandanews.co.id.

Divisi Keimigrasian Kemenkumham Jambi sendiri menyarankan kepada wandi dan seluruh karyawan PT. Jaya Healthy Food Jambi agar mendatangi terlebih dahulu kantor Keimigrasian Jambi guna menegtahui jelas dari kasus tersebut.

“saran saya silahkan datangi terlebih dahulu kantor keimigrasian Jambi agar benar benar jelas cerita kasus tersebut” kata Dwi. (wahyu)

Print Friendly, PDF & Email