Kejati Jambi akan Menjelaskan Kasus Korupsi Bersamaan Perayaan HBA

0
452
Kajati Jambi Andi Nurwinah saat diwawancarai reporter Brandanews.co.id, Senin 22/05/17. Foto: Fikrisyah

BRANDANEWS.CO.ID – Penanganan sejumlah kasus korupsi di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jambi akan dijelaskan saat dilaksanakannya Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 57 tahun 2017.

Demikian dikatakan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jambi Andi Nurwinah usai menghadiri pelantikan tiga Bupati dan Wakil Bupati di Rumah Dinas Gubernur Jambi, Senin (22/5-2017).

“Saya akan menjelaskan seluruh kasus – kasus korupsi yang selama ini ditangani pihak Kejati Jambi. Penjelasan itu nantinya akan disampaikan berbarengan peringatan Hari Bakti Adhyaksa,” katanya saat diwawancarai reporter brandanews.co.id.

Andi Nurwinah yang dikonfirmasikan terkait penanganan kasus dugaan korupsi proyek pipanisasi di Kabupaten Tanjungjabung Barat dan vonis bebas yang diputuskan Pengadilan Tipikor Jambi terhadap tersangka isteri Bupati Batanghari Yuninta Asmara Syahirsah, Ia mengatakan sekarang ini belum tempat untuk menjelaskan seperti apa penanganan kasus korupsi dan vonis bebas itu.

“Saya akan mengundang seluruh rekan wartawan pada saat Peringatan Hari Bakti Adhyaksa utnuk menjelaskan penanganan kasus korupsi itu, kalau sekarang ini tidaklah tepat apalagi sistuasinya seperti ini,” kata Kajati Jambi Andi Nurwinah sembari memohon maaf untuk menunggu waktu yang tepat. (sal/fik)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Verifikasi Bukan Robot *