Kepala Daerah di Jambi “Main Dua Kaki” Hadapi Pilpres 2019

BRANDANEWS.CO.ID/NewsJambi – Terkait menghadapi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019, Kepala Daerah di Provinsi Jambi dicurigai bermain dua kaki, demikian diungkapkan Koordinator Laskar Rakyat Jokowi Jambi Sumarsen Purba kepada reporterbrandanews.co.id, Senin (18/3-2019).

Padahal, sambung Sumarsen, Gubernur, Bupati dan Walikota di Provinsi Jambi yang diusung parpol yang sekarang mengusung Joko Widodo – Ma’aruf Amin di Pilpres 2019, tidak terlihat secara kongkrit mengkampanyekan pencalonan Pilpres Jokowo – Ma’aruf Amin.

“Jangankan kampanye, malah menyampaikan keberhasilan Presiden Jokowi  yang selama ini menjabat Presiden Republik Indonesia – pun, tak dilakukan para kepala daerah di Jambi itu,” terangnya.

Intinya, kata Koordinator Laskar Rakyat Relawan Jokowi – Ma’aruf Amin, Sumarsen Purba, sikap Kepala Daerah di Provinsi Jambi ini sangat disesalkan, dan kalaupun ada yang memperlihatkan dukungannya hanya bertujuan menyelamatkan diri dari kesalahan yang mereka lakukan selama menjabat sebagai kepala daerah itu.

“Jelas, bertujuan pura pura dekat mendukung Jokowi – Ma’aruf Amin untuk menyelamatkan diri, atau dengan langkah lain bermain dua kaki mendukung capres yang lain,” terang Sumarsen.

Diakhir keterangannya, Sumarsen Purba mengatakan, para Kepala  Daerah di Jambi tidak bersikap terang – terangan mendukung pencalonan Jokowi – Ma’aruf Amin, padahal parpolnya sendiri mengusung pasangan calon presiden ini. (wyu/sal/jul)

Print Friendly, PDF & Email