BRANDANEWS.CO.ID/NewsJambi – Kepala SNVT PJSA Wilayah Sungai Batanghari Asrul Pramudiya kepada reporter brandanews.co.id, Rabu (4/4-2018) mengatakan,  sampai saat ini belum ada konfirmasi pergantian pejabat dari pusat.

Asrul Pramudiya (kiri) mendampingi Kepala BWSS VI Nurfajri. poto/ist

Belum ada, kata Asrul, konfirmasi pergantian pejabat dari pusat di lingkungan Balai Wilayah Sungai Sumatera (BWSS) VI, Direktorat Jenderal Sumber Daya Air, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PU/PERA).

“Konfirmasi dari pusat belum ada pergantian pejabat di BWSS VI,” demikian kata Asrul Pramudiya lewan pesat singkat yang dikirimkannya kepada reporter brandanews. (sal/guh/pon)

SHARE
Previous articleKapuspen TNI : Latihan Fungsi Teknis Wujudkan Tim Penerangan TNI Yang Profesional
Next articleEdukasi Maritim Anak Pesisir, Bakamla RI Gandeng Perahu Pustaka
Mengungkap fakta, bukan sekedar Opini!! Apapun yang termuat dalam brita di brandanews.co.id merupalan berita yang dikirim dari reporter dan sudah disetujui oleh redaksi untuk dimuat, segala macam pemberitaan sepenuhnya menjadi tanggung jawab reporter dan redaksi, admin hanya bertugas untuk menyunting kata, meng edit foto dan peng uploadnya ke website brandanews.co.id dan apabila ada kesalahan dalam pemberitaan akan segera dikoordinasikan dengan redaksi untuk ditindaklanjuti dan dipublikasikan atas kesalahan tersebut atau akan dicabut pemberitaanya. kritik dan saran bisa disampaikan melalui email : [email protected]

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Verifikasi Bukan Robot *