Komisi V DPR-RI, Ini Kata Bakri: BWSS VI Jangan “Main main” Ini Uang Rakyat

0
70
Anggota Komisi V DPR-RI ketika memberikan penjelasan menyangkut pembangunan infrastruktur di Jambi beberapa waktu lalu. poto/pono

BRANDANEWS.CO.ID/NewsJambi – Anggota Komisi V DPR-RI H Bakri mengingatkan, seluruh pembangunan yang dilaksanakan Balai Wilayah Sungai Sumatera (BWSS) VI, agar berhati – hati, dan jangan ‘bermain-main’ karena pembangunananya dibiayai uang rakyat.

Demikian dikatakan Bakri ketika dikonfirmasikan reporterbrandanews.co.id, Kamis (5/10-2017) melalui ponselnya, terkait pembangunan tanggul yang dinilai masyarakat dikerjakan ‘asal jadi’ di Parit Ali dan Parit Laudek, Desa Lagan Ilir, Kecamatan Mendahara, Kabupaten Tanjungjabung Timur, Provinsi Jambi.

Percuma dibangun tanggul oleh BWSS VI kalau hasilnya seperti yang terlihat dipoto. Poto/pono

“Saya ingatkan, dan saya minta, agar pihak BWSS VI supaya tidak ‘bermain-main’ dalam melaksanakan pembangunan diwilayah kerja mereka, supaya betul – betul mengawasinya karena pembangunan yang dilaksanakan BWSS VI itu merupakan uang rakyat,” kata anggota DPR – RI Dapil Jambi tersebut.

Menurut politisi senior  Partai Amanat Nasional (PAN) Bakri, BWSS VI harus terlebih dahulu melakukan sosialisasi kepada masyarakat setiap apapun yang dibangun, karena bagaimanapun masyarakat harus tau dan mesti dilibatkan dalam pembangunan itu.

Seperti diungkapkan Bakri, Komisi V berencana akan meninjau sejumlah pembangunan yang dilaksanakan BWSS VI, salah satunya termasuk pembangunan tanggul di Kabupaten Tanjungjabung Timur.

“Kita akan tinjau, dan bila perlu kita akan mengajak reporterbrandanews.co.id, secara bersama – sama seperti apa pembangunan yang dilaksanakan BWSS VI di daerah ini,” kata Bakri. (sal/fri/jul)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Verifikasi Bukan Robot *