Komisi V DPR-RI Segera Pertanyakan Penanganan Ruas Jalan Nasional ke BPJN IV

BRANDANEWS.CO.ID/NewsJambi – Komisi V DPR-RI segera mempertanyakan kondisi ruas jalan nasional yang menghubungkan Sungai Penuh, Jambi – Batas Sumatera Barat (Sumber) kepada pihak Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Wilayah IV Jambi – Kepulauan Riau (Kepri).

Demikian diungkapkan HA. Bakri, Anggota Komisi V DPR – RI kepada reporterbrandanews.co.id, Selasa (9/4-2019). “Jadwalnya, Jumat besok, (12/4-2019), pihak BPJN IV akan menjelaskan kondisi ruas jalan yang menghubungkan Sungai Penuh – Batas Sumbar, dan ini sudah dijanjikan,” terang Bakri.

Selanjutnya, HA Bakri dalam keteragannya mengatakan, ruas jalan nasional yang menghubungkan daerah itu dalam kondisi rusak, sementara dalam waktu dekat ruas jalan tersebut masuk ke dalam rute balapan sepeda Tour de Singkarak.

“Tentu, kita akan pertanyakan kepada pihak BPJN IV penanganan ruas jalan nasional tersebut yang akan dilalui dalam rute Tour de Singkarak,” ujarnya.

Apalagi dikatakan Bakri, hingga saat ini usulan anggaran tambahan yang diajukan pihak BPJN IV seperti yang diberitakan di beberapa media belum ada realisasinya sementara waktu penanganan ruas jalan itu semakin mendesak. (wahyu/sal/jul)

Print Friendly, PDF & Email