Kumpulkan Bukti, Wakil Ketua Muhammadiyah Jambi Lapor Polisi

0
205
BRANDANEWS.CO.ID – Wakil Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jambi, Nasroel Yasier, Senin (3/7-2017), mengaku tekadnya sudah bulat untuk melaporkan pelaku yang menyebarkan informasi di media sosial (medos) dengan menyatakan dirinya telah meninggal dunia.
 
“Berbagai bukti sudah dimilikinya, dan bukti itu nantinya yang akan dijadikannya sebagai pengaduannya kepada pihak kepolisian,” kata Nasroel kepada reporterbrandanews.co.id, Jum’at (30/6-2017) malam.
 
Menurut Nasroel, salah seorang pelaku yang menyebarkan informasi bohong yang menyebutkan dirinya sudah meninggal, telah mengakui perbuatannya dan meminta untuk dapat dimaafkan dengan berbagai alasan.
 
Dikatakan Nasroel, dirinya masih mempertimbangkan permintaan maaf itu karena bukan saja dirinya saja yang terusik akibat penyebaran informasi bohong di medsos yang mereka lakukan, tetapi seluruh keluarga besarnya juga menjadi terusik dan sedih, karena mengatakan orang tuanya sudah meninggal, padahal hingga saat ini masih dalam keadaan sehat walfiat.
 
Ada beberapa orang, dikatakan Nasroel yang melakukan penyebaran informasi bohong terkait dirinya itu, siapa – siapa mereka itu sudah saya ketahui.
 
“Lihat saja nanti, laporan dirinya kepada pihak kepolisian nantinya juga sekaligus akan dapat dijadikan sebagai pembelajaran bagi pengguna medsos, sebab akibat penyebaran informasi seperti itu sudah banyak yang menjadi korban,” kata Nasroel Yasier. (sal/jul)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Verifikasi Bukan Robot *