Malam Ini, Ribuan Massa Bakal Hadiri Pengukuhan Relawan Fasha – Maulana

H.A Rahman, Direktur Pemenangan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Jambi Fasha – Maulana. Poto/sal

BRANDANEWS.CO.ID/NewsJambi – Malam ini, Jum’at (16/3-2018), diprakirakan sekitar tiga ribu lebih massa bakal menghadiri pengukuhan relawan tim pemenangan calon Walikota dan Wakil Walikota Jambi nomor urut 2, Fasha – Maulana.

Direktur Pemenangan pasangan Fasha – Maulana, H.A. Rahman kepada reporterbrandanews.co.idmengatakan, selain sekitar tiga ribu lebih massa yang akan hadir dalam pengukuhan relawan tim pemenangan Fasha – Maulana untuk Kecamatan Telanai Pura.

Disamping itu, kata Rahman, sejumlah tokoh masyarakat Jambi  seperti mantan Gubernur Jambi Hasan Basri Agus (HBA), mantan Wakil Gubernur Jambi Hasip Kalimuddin Syam, mantan Bupati Tanjungjabung TimurAbdullah Hi’ch, dan sejumlah tokoh penting lainnya juga akan hadir di lapangan Buluran.

“Sesuai jadwalnya, pengukuhan relawan tim pemenangan Fasha – Maulana dilangsungkan pukul 19:00 Wib, dan akan dihadiri sekitar tiga ribu lebih massa pendukung dan tokoh masyarakat Jambi,” terangnya.

Selanjutnya, Rahman mengatakan, setelah pengukuhan tim relawan pemenangan Fasha – Maulana untuk Kecamatan Telanai Pura, agenda selanjutnya akan dilaksanakan kegiatan serupa untuk Kecamatan Jelutung, Kecamatan Pasar, dan Kecamatan Jambi Selatan. “Jadwalnya sudah ada, tinggal dilaksanakan pengukuhannya,” ujar Rahman. (sal/wan/pon)

Print Friendly, PDF & Email