MALAM INI, Ribuan Tim Relawan SANI – IZI Dilantik

0
117

BRANDANEWS.CO.ID/NewsJambi – Malam ini, Rabu (14/2-2018), Tim Relawan pasangan calon (paslon) Walikota Jambi Abdullah Sani dengan wakilnya Kemas Alfarizi (SANI-IZI) akan dilantik. Acara pelantikan dilaksanakan di Gedung Putih Grand Kemas, Jalan Mayjen HM. J Singadekane, Telanai Pura, Kota Jambi.

Keterangan yang diperoleh reporterbrandanews.co.idmenyebutkan, sekitar ribuan Tim Relawan SANI – IZI yang akan dilantik untuk memenangkan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Jambi periode 2018 – 2023.

“Sedikitnya ada ribuan Tim Relawan yang akan dilantik malam ini,” demikian dilaporkan.

Sementara itu, calon Walikota Jambi Abdullah Sani dalam keterangannya mengatakan, Ia secara tegas meminta kepada seluruh TIM Relawan untuk tetap mengedepankan politik santun, berwibawa, dan tetap dapat menjaga situasi keamanan yang kondhusih dari saat sekarang hingga berakhirnya Pilwako nanti.

“Soal politik santu betul – betul saya ingatkan kepada seluruh Tim Relawan,” katanya.

Menyinggung soal nomor urut I yang diperolehnya, Abdullah Sani mengatakan, nomor urut I yang didapatnya merupakan nomor hoki (nomor keberuntungan-red). Nomor satu ini, nomornya pemenang, nomor satu urutannya diatas nomor dua, tentunya dengan nomor urut 1 ini, merupakan nomor pemenang.

“Nomor urut 1 merupakan nomor hoki, karena nomor satu adalah nomor pemang, semoga menghadapi Pilwako nomor 1 itu dapat terwujud memenangkan Pilwako Jambi karena mengedepankan politik santun,” ungkap Sani. (sal/wan/jul)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Verifikasi Bukan Robot *