MANFAATKAN MOMENTUM LEBARAN SAH PERBANYAK HALAL BI HALAL

BRANDANEWS.CO.ID/NewsJambi – Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi Sutan Adil Hendra (SAH) mengatakan momentum hari raya merupakan sarana yang tepat untuk halal bihalal sesama anggota masyarakat.

Karena menurut pria yang biasa disapa Pak Haji ini halal bi halal merupakan momen yang tepat untuk meningkatkan keharmonisasian dan kedekatan antara masyarakat, sesama kader partai dan keluarga besarnya.

“Pengurus partai Gerindra di Jambi itu mencapai 10.000 orang dari DPD, DPC, PAC, dan Ranting, sehingga jika kita perkuat silahturahmi akan menjadi suatu ikatan keluarga besar yang sangat kuat,” ungkapnya di Jambi (7/6-2019) kemarin.

Karena melalui pertemuan seperti ini kita dapat mempererat tali silaturahmi, meningkatkan keharmonisasian, kedekatan serta menghilangkan kesenjangan, ungkap anggota DPR tersebut.

“Atas nama Pimpinan Partai Gerindra di Jambi saya meminta maaf lahir maupun batin kepada kita semua, semoga Allah menerima amal ibadah kita dan memasukkan kita dalam golongan hambanya yang bertakwa.”

Di akhir sambutannya, SAH berpesan kepada seluruh kader Gerindra untuk mengisi hari setelah ramadhan dengan melanjutkan Ibadah dan kesolehan. “Tidak ada istilah libur dari amal soleh, tidak ada istilah pensiun dari ibadah, dan tidak ada istilah cuti dari kebaikan. Semua itu harus terus mewarnai aktifitas kita dalam melakukan pengabdian kepada bangsa dan negara kita tercinta,” pungkasnya. (wyu/jul/san)

Print Friendly, PDF & Email