BRANDANEWS.CO.ID/NewsJambi – Kabar yang beredar di tengah masyarakat Jambi yang menyebutkan Gubernur Jambi Zumi Zola Zulkifli, Jum’at (19/1-2018) kembali diperiksa di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), ternyata kabar itu merupakan kabar bohong yang sangat menyesatkan masyarakat.

Tidak benar kabar itu, kata Kepala Biro Humas dan Protokol Pemerintah Provinsi Jambi Johansyah, pastinya Gubernur Zola yang hari ini Kamis (18/1-2018) berada di Jakarta, menghadiri pertemuan tahunan industry jasa keuangan 2018 yang dilaksanakan di Grand Baliroom The Rizt  Carlton Pasific Place.

Pertemuan itu, seperti dikatakan Johansyah kepada reporter brandanews.co.id, berlangsung mulai Pukul 18:00 Wib S/d Selesai, sedangkan keesokan harinya, Jum’at (19/1-2018), Gubernur Zola kembali ke Jambi untuk melaksanakan sejumlah kegiatan lainnya.

Seperti, ungkap Johansyah,  Pukul 10:00 Wib melaksanakan MoU dengan pihak Pelindo, selanjutnya Pukul 14:00 Wib menghadiri sertijab Kepala Bank Indonesia (BI) Cabang Jambi, sedangkan Pukul 19:00, Gubernur Zola menghadiri pengukuhan ngumba kumbara Provinsi Jambi bertempat di RRI yang berada dikawasan Telanai Pura.

Tentu kalau dikatakan Jum’at (19/1-2018), kata Johansyah kabarnya diperiksa KPK, jelas kabar itu merupakan kabar bohong yang sengaja dihembuskan untuk tujuan tertentu , atau adanya tujuan lain yang bisa saja mengusik ketentraman masyarakat.

“Sudah berulang kali Gubernur Zola menyampaikan, proses hukum di KPK terkait OTT kasus suap pengesahaan RAPBD Jambi harus dihormati proses hukumnya, sehingga tidak perlu harus mendorong – dorong KPK untuk memeriksa pihak yang belum menjadi agenda pemeriksaan di KPK,” terang Johansyah. (sal/wan/dik)

SHARE
Previous articleKasum TNI : Perkembangan Ilpengtek Pengaruhi Kehidupan Berbangsa dan Bernegara
Next articleZOLA TINJAU JALAN LINGKUNGAN DI KABUPATEN TEBO
Mengungkap fakta, bukan sekedar Opini!! Apapun yang termuat dalam brita di brandanews.co.id merupalan berita yang dikirim dari reporter dan sudah disetujui oleh redaksi untuk dimuat, segala macam pemberitaan sepenuhnya menjadi tanggung jawab reporter dan redaksi, admin hanya bertugas untuk menyunting kata, meng edit foto dan peng uploadnya ke website brandanews.co.id dan apabila ada kesalahan dalam pemberitaan akan segera dikoordinasikan dengan redaksi untuk ditindaklanjuti dan dipublikasikan atas kesalahan tersebut atau akan dicabut pemberitaanya. kritik dan saran bisa disampaikan melalui email : [email protected]

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Verifikasi Bukan Robot *