Menghadapi Pilwako Jambi, Rekomendasi DPP PAN Akhirnya Buat Abdullah Sani – Kemas Alfarizi

0
94
Abdullah Sani, calon Walikota Jambi dan Kemas Alfarizi, Calon Wakil Walikota Jambi

BRANDANEWS.CO.ID/NewsJambi – Walaupun Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN) belum mengumumkan secara resmi mengusung pasangan calon Walikota Jambi Abdullah Sani dan calon Wakil Walikota Jambi Kemas Alfarizi, tetapi pasangan ini dipastikan akan diusung partai belambang matahari terbit itu.

“Tidak ada masalah, tinggal menunggu waktu diumumkan saja kalau DPP PAN menerbitkan rekomendasinya mengusung koaliasi PDI-P – PAN dalam menghadapi Pilwako Jambi 2018,” kata Sekretratis DPW PAN Jambi Khusaini kepada reporter brandanews.co.id, Selasa (9/1-2018).

Seperti dijelaskan Khusaini, tidak ada soal tarik menarik yang dilakukan untuk memutuskan soal rekomendasi mengusung pasangan Abdullah Sani – Kemas Alfarizi. Hanya saja, dalam pembahasan di DPP PAN membutuhkan waktu karena ada 171 daerah yang melaksanakan Pilkada serentak 2018.

Dan ini buktinya, kata Khusaini, sesuai nama yang disulkan DPW PAN Jambi ke DPP semuanya diproses sesuai usulan itu, dan begitu juga menyangkut Pilwako Jambi sesuai yang diusulkan.

“Jadi tidak benar kalau dikatakan adanya tarik menarik di DPP PAN terkait Pilwako Jambi,” kata Khusaini.

Saat ditanya kapan rekomendasi DPP PAN itu akan diumumkan, seperti dikatakan Khusaini, menyangktu Pilwako Jambi pasangan Abdullah Sani – Kemas Alfarizi, paling lambat besok,  10 Januari 2018, sudah diketahui, dan ini tentunya akhir masa pendaftraan calon di KPUD Kota Jambi.

Informasi lain yang diperoleh, sekarang selain pengurus DPW PAN Jambi berada di Jakarta untuk membawa rekomendasi itu ke Jambi, ternyata calon Wakil Walikota Jambi Kemas Alfarizi yang juga merupakan kader PAN sedang berada di Jakarta untuk tujuan serupa membawa rekomendasi itu. (sal/dik/sul)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Verifikasi Bukan Robot *