Mengusik Makna Hari Kemerdekaan, Walikota Jambi Diminta Tindak Pemasang Spanduk Ini

BRANDANEWS.CO.ID/NewsJambi – Walikota Jambi Sy Fasha diminta untuk segera melakukan tindakan tegas, terkait pemasangan spanduk yang mengusik makna Hari Kemerdekaan 17 Agustus 1945.

Ini terjadi di RT 22, Kelurahan Paal Lima, Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi, tepatnya di Kompleks Perumahan Teguh Permai I, terdapat spanduk yang bertuliskan: “Hidup Ini Sebenarnya Sederhana Tapi Kita Lah Yang Membuatnya Menjadi Rumit”.

Terkait pemasangan spanduk itu, warga yang bermukim di Kompleks Perumahan Teguh Permai I itu menjadi bertanya – tanya, dan bahkan merasa terusik karena spanduk itu dipasang berkaitan memoles wajah kompleks perumahan terkait menyambut Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2019.

“Spanduk itu terkesan aneh, selain makna yang tertulis tidak dapat diartikan untuk menyambut hari kemerdekaan, tetapi lebih dari pada itu seakan menimbulkan ada masalah di daerah ini” kata banyak warga di daerah itu kepada reporterbrandanews.co.id, Minggu (11/8-2019).

Kami warga disini, sangat berharap Walikota Jambi Sy Fasha, Camat Kota Baru, dan Lurah Paal Lima, supaya segera mengambil tindakan tegas terkait pemsangan spanduk yang dianggap aneh.

Tidak hanya itu, warga disini juga meminta pihak kepolisian supaya mengusut terkait pemasangan spanduk tersebut. (wyu/jul/sal)

Print Friendly, PDF & Email