MOMEN CERIA SATGAS PAMTAS YONIF PR 328/DGH RAYAKAN LEBARAN DENGAN MASYARAKAT

BRANDANEWS.CO.ID/NewsJambi – Warga Kampung Koya koso bersama-sama dengan Personel Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) Yonif PR 328/DGH menggelar perayaan Idul Fitri 1440 H yang jatuh pada hari Kamis, sebanyak 100 Warga hadir pada acara Halalbihalal yang dihadiri oleh seluruh Warga Koya Koso, (06/06-2019).

Dansatgas Pamtas Yonif PR 328/DGH Mayor Inf Erwin Iswari, S.Sos., M.Tr (Han) mengatakan bahwa suasana akrab sangat terlihat dalam menyambut lebaran, “Momen ini merupakan salah satu kesempatan untuk lebih dan menambah keakraban dan mempererat tali silaturahmi antara Personel Satgas Pos Koya koso dipimpin oleh Letda Inf Fajrin dengan Masyarakat,” ujarnya.

Dilanjutkan oleh Dansatgas, kegiatan halal bihalal memang rutin dilaksanakan setiap tahun di Masjid Al-Isra, Kampung Koya Koso dan acara ini merupakan puncak dari rangkaian penyelenggaraan Idul Fitri, “Masyarakat sangat antusias dengan kegiatan ini, saling berbagi dan saling bermaaf-maaf an menambah hangat perayaan Idul Fitri di perbatasan, khususnya di Kampung Koya koso,” jelasnya.

Kegiatan ini juga diikuti oleh dua Kampung yaitu Kampung Bugis dan Kampung Pisang yang mayoritas Masyarakatnya beragama muslim, Tokoh Agama Kampung Bugis Bapak H. Bakri yang mengikuti kegiatan Halal bihalal menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Personel Satgas.

“Terima kasih atas partisipasi dari Personel Satgas yang sudah ikut memeriahkan acara ini, Selama bulan Ramadhan ini juga Personel Satgas juga sering dan turut membantu kegiatan dan membaur bersama-sama Warga” ucapnya.(wyu/jul/sik)

Print Friendly, PDF & Email