Muswil PP Jambi ke VI Dibuka, Bung Saiful Calon Kuat Didukung Internal Organisasi

 
Musyawarah Wilayah (Muswil) Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Jambi ke VI, Kamis (23/3-2017) secara resmi dibuka Gubenur Jambi yang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi Irwan Malik. Seperti dikatakan Ia, gubernur harhalang hadir karena sedang berada di luar daerah.
 
Hanya saja, Gubernur Zola seperti dikatakan Erwan Malik, siapapun nantinya yang terpilih menjadi KetuaMPW PP Jambi, diharapkan dapat membangun organisasi ini lebih baik ke depan, dan Ia juga mengingatkan agar Ketua MPW PP terpilih tidak mementingkan kepentingan pribadi. 
Selanjutnya, Ia juga berharap agar beberapa Majelis Pimpinan Cabang (MPC) agar segera melaksanakan musyawarah, dan untuk seluruh kader PP bisa bekerjasama membangun PP lebih baik kedepannya.
 
“Seperti pesan Gubernur Jambi Zumi Zola, diharapkan agar Muswil PP Jambi kali ini dapat berjalan tertib, aman, dan saling mendukung untuk memajukan Jambi lebih baik ke depan,” kata Erwan.
 
Sementara itu, Ketua MPW PP Jambi Indra Armendaris SH seperti diberitakan sebelumnya tidak lagi bersedia untuk dicalonkan, dan Ia berharap, siapapun yang terpilih dari dua calon kandidat Ketua PP Jambi, dapat memajukan da mengutamakan kepentingan organisasi dari pada kepentingan pribadi maupun keptningan politik.
 
Secara tegas, Indra yang sekarang ini menjabat Ketua Umum KONI Jambi itu juga mengatakan, apapun bentuknya oragniasi PP tidak dapat dibenarkan untuk kepentingan politik,” kata Indra dihadapakan pengurus, kader, maupun tamu undangan Muswil PP Jambikali ini.
 
Indra Armendaris  mengatakan, Pemuda Pancasila Jambi siap mengikuti aturan dari pemerintah, tetapi PP tidak bisa di setir – setir untuk kepentingan tertentu yang cenderung terhadap kepentingan pribadi.
 
Disamping itu, Indra Armendaris juga mengungkapkan, tentang rasa kecewanya terhadap PP dari beberapa daerah di Provinsi Jambi yang akan mengikuti Muswil, tidak satupun ternyata yang bersedia menginap di tempat yang sudah disediakannya sehari sebelum Muswil.
 
Diakhir kata sambutan Indra, Ia mengatakan aliran dana dan sumbangan material untuk membangun gedung pertemuan PP Jambi yang terletak bersebelahan dengan Sekretariat MPW PP, terkumpul dana sebesar Rp 117. 600 juta, dan semen sebanyak 400 sak, dan bantuan material lainnya.
 
Selanjutnya, Ketua MPO PP Jambi Effendi Hatta dalam kata sambutannya mengingatkan, agar seluruh kader agar bisa bekerjasama dengan Ketua MPW PP Jambi yang terpilih untuk lima tahun ke depan. “Agar PP Jambi bisa lebih ke3 depannya supaya dapat bekerjasama,” kata Effendi.
 
Terkait Muswil MPW PP Jambi, Ketua OKK MPN PP Gunung Hutapea mengatakan, agar daerah – daerah yang belum melaksanakan Muswil agar segera melaksanakannya, dan diingat agar tidak mengganggu pelaksanaan Muswil MPW PP Jambi.  
 
Hasil pantuan brandanews.co.id di MPW PP Jambi tersebut, kondisi muswil berjalan aman, tertib dan damai, sehingga seperti dikatakan beberapa tokoh ormas di Jambi, Muswil PP kali ini dapat dijadikan contoh positif bagi organisasi lainnya.
 
Sedangkan keterangan lain menyebutkan, kandidat calon Ketua MPW PP Jambi Syaiful Bahri SH mendapat dukungan yang begitu kuatnya dari internal organisasi, sedangkan Haryanto HS yang merupakan Ketua MPC PP Kota Jambi di pencalonan Ketua MPW PP Jambi mendapat dukungan yang juga dianggap kuat. (fik/dor)
Print Friendly, PDF & Email