NAVY’S GARDEN CAFÉ, MENGEMBAN MISI SOSIAL BERMUATAN EDUKASI LAYAK DIKUNJUNGI

BRANDANEWS.CO.ID/NewsJambi – Mengembang misi sosial bermuatan edukasi yang layak dikunjungi, NAVY’S GARDEN CAFÉ, Sabtu (1/9-2018), sudah diresmikan dan selanjutnya dibuka untuk umum.

Peresmian grand opening oleh Walikota Jambi Sy Fasha, dan selanjutnya dihadiri banyak tamu undangan, seperti Komandan Korem 042/Gapu, Kapolresta Jambi, Komandan Detasemen Polisi Militer (Dandenpom) Jambi, sejumlah Komandan Kodim (Dandim), Danyonif Raider 142/KJ, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh muda, berlangsung secara meriah.

Bahkan, dalam sambutannya Walikota Jambi Sy Fasha mengatakan, keberadaan NAVY’S GARDEN CAFÉ layak untuk dikunjungi karena café ini memiliki kekuatan untuk kepentingan edukasi secara khusus terhadap ilmu perkapalan laut, selain misinya juga punya kekuatan sosial.

Artinya, siapapun yang datang ke NAVY’S GARDEN CAFÉ, tidak saja untuk tempat menyantap makanan yang disajikan tetapi ada nilai lebih yang bisa didapat, karena tempat ini di desain untuk menggelorakan semangat negeri bahari. “Harus kita dukung supaya NAVY’S GARDEN CAFÉ terus maju dan berkembang,” terangnya.

Sementara itu, pemilik NAVY’S GARDEN CAFÉ, Jaya Darmawan bersama isteri Titin mengungkapkan, café yang mereka bangun tidak semata – mata untuk kepentingan bisnis, tetapi café yang dibangun diatas areal hampir mencapai 1 hektar, akan terus mengedepankan tujuan edukasi dan sosial.

“Saya ini putra daerah, dan selanjutnya Indonesia merupakan negeri bahari, dan karena itulah NAVY’S GARDEN CAFÉ mengedepankan konsep yang melekatkan edukasi tetang perkapalan, dan disini banyak yang kita tampilkan tentang apa yang bisa didapat di kapal laut yang sesungguhnya, serta corak pertahanan laut,” terang Jaya Darmawan.

Kedepan, NAVY’S GARDEN CAFÉ, terang Jaya Darmawan, café ini, akan terbuka secara luas yang dapat dijadikan tempat kegiatan kepramukaan, kegiatan olah raga, sampai kegiatan keagamaan yang sekarang sudah berjalan, termasuk dalam kegiatan yang tujuannya positif untuk membangun Jambi.

NAVY’S GARDEN CAFÉ, berada di RT 16, Kelurahan Rajawali, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi, dan bagi yang berminat silahkan datang karena café ini satu – satunya tempat yang layak dikunjungi. (wan/wyu/sal)

 

Print Friendly, PDF & Email