NAVY’S Garden Cafe Segera Grand Opening, Penuh Muatan Edukasi Selaras Buat Pengunjung

BRANDANEWS.CO.ID/NewsJambi – NAVY’S Garden Cafe, di bangun di atas areal seluas hampir mencapai 1 hektar, tepatnya di RT 16, Kelurahaan Rajawali, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi, Provinsi Jambi.

Seperti direncanakan, NAVY’S Garden Cafe, keterangan yang diperoleh reporter brandanews.co.id, Senin (27/8-2018), hanya tinggal hitungan hari cafe ini menunggu dilaksanakannya grand opening.

“Semuanya sudah dipersiapkan, dan sekarang tinggal dilaksanakan grand opening,” demikian kata salah seorang pengurusnya yang enggan disebutkan namanya itu.

Menurut Ia, NAVY’S Garden Cafe, dibangun sebagai tempat tujuan nyantai, tidak saja buat keluarga, tetapi juga dapat dijadikan tempat nongkrong untuk berbagai keperluan, termasuk membahas soal ekonomi, politik, hukum, dan lain sebagainya.

Nuansa disini, seperti dikatakan pengurus NAVY’S Garden Cafe, selain harga menu untuk kalangan menengah keatas yang tidak perlu merogoh isi kantong yang terlalu dalam, tetapi edikusi buat pengunjungnya begitu melekat, termasuk tentang simbol – simbol militer yang terpancar jelas.

 

“Lihat saja, disini banyak bendara yang disimbolkan di kapal perang, loreng militer, termasuk TNI-Angkatan Laut yang begitu melekat,” ujarnya.

Dan tidak itu saja, tempat ini, NAVY’S Garden Cafe, sengaja di desain terbuka dengan panorama alam yang menyejukan sengaja dipancarkan sehingga tidak mengandalkan alat pendingin udara.

“Nuansa iklim yang terbuka, tak ubahnya seperti berada di kapal perang yang menyejukan,” begitu katanya.

Supaya tidak salah, NAVY’S Garden Cafe, tepatnya berada di Lr Hidayat, Gg Riau, Jalan Paqnglima Polim, Kelurahaan Rajawali, Kecamatan Jambi Timur.

“Silahkan datang kami layani bukan sekedar tujuan untuk menyantap menu yang disajikan, tetapi disini banyak edukasi yang bisa didapat,” ujarnya. (wyu/sal/pon)

 

Print Friendly, PDF & Email