Nyaleg 2019, R Thony Simatupang Fokus Bidik ‘Wong Cilik’ Menuju DPRD Jambi

BRANDANEWS.CO.ID/NewsJambi – Kader militan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Jambi R Thony Simatupang, dan selanjutnya nyalon legislatif (Nyaleg) DPRD Jambi 2019, dapil Kota Jambi Nomor Urut 9, terus memfokuskan menggarap pemilih ‘Wong Cilik’ yang dianggapnya perlu untuk diperjuangkan.

Tidak ada janji politik yang Ia umbar kepada masyarakat, kata R Thony Simatupang kepada reporter brandanews.co.id, Senin (7/1-2019).

“Saya terus mendatangi pedagang ekonomi lemah di daerah pemilihannya sehingga banyak sekali masukan yang diperolehnya untuk selanjutnya akan diperjuangan jika terpilih nanti,” terangnya.

Menurut Thony Simatupang, tekadnya maju di Pileg 2019, tidak ada yang lain terkecuali membela, memperjuangkan nasib ‘Wong Cilik’ yang selama ini tidak mendapat pembelaan di parlemen.

Makanya, kata R Thony Simatung, jangan heran kalau ketemu saya di warung serapan pagi di pinggiran jalan karena tujuan untuk mendapatkan informasi dari mereka secara langsung.

“Tidak ada janji – janji, terkecuali membela kepentingan ‘Wong Cilik’ itu jika nanti mereka menjatuhkan pemilihannya kepada saya di Pileg 2019 Nomor Urut 9 Dapil Kota Jambi untuk DPRD Jambi,” kata R Thony Simatupang secara singkat. (wahyu/sal/pon)

Print Friendly, PDF & Email