‘Obsesi’ Jackie Chan Buat Film di Hungaria

0
48

BRANDANEWS.CO.ID – Bintang film laga Jackie Chan mengungkapkan bahwa dia mempertimbangkan untuk membuat film kembali. Hal ini diungkapkannya saat menghadiri pembukaan Chinese Film Festival 2017 di Budapest, Hungaria, Minggu (23/4).

Dalam acara tersebut, Chan menyebut akan mempertimbangkan membuat film di Hungaria.
“Hungaria adalah tempat yang selalu ingin saya datangi. Pemandangan di sini benar-benar indah, dan yang paling penting murah,” ucapnya, dikutip dari Antara.

“Dan itu sangat berarti hari ini, di saat pembuatan film di seluruh dunia menjadi semakin mahal.”

Selain memuji Hungaria tentang pemandangan dan harga pembuatan film yang dianggap murah, Chan juga mengungkapkan Hungaria punya ‘lingkungan film’ yang bagus.

“Hungaria punya lingkungan pembuatan film yang sangat bagus. Hari ini, saya tiba pukul lima, tapi saya segera menyaksikan pemandangan kota: benar-benar indah dan bersih. Saya mempertimbangkan membuat film di sini,” ucapnya seperti diberitakan Xinhua.

Sebenarnya, ini bukan kali pertama Chan ingin membuat film di Hungaria. Film Shanghai Noon 2 yang dibintanginya seharusnya mengambil tempat syuting di Hungaria. Namun keinginannya harus tertahan lantaran terkendala masalah pajak. Dari Hungaria, mereka pun pindah ke Praha.

Chan yang dikenal dengan film laganya ini dia tengah memikirkan untuk pensiun. Namun belakangan pasar Amerika terbuka untuknya.

“Saat pasar AS menyusut, pasar China mulai tumbuh dan bertambah besar.”

“Saya tidak tahu kapan pensiun. Saya percaya adanya perubahan pekerjaan, dan beberapa tahun kemudian saya akan membuat film feature, seni, dan film aksi.” (jul/chs)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Verifikasi Bukan Robot *