Orang Tak Dikenal Ancam Tim Paslon Nomor Urut I Pilkada Kota Jambi

Abrar

BRANDANEWS.CO.ID/NewsJambi – Pengadilan Negeri (PN) Jambi masih terus memproses hukum penyimpangan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Jambi, terkait politik uang (money politik) terhadap dua orang tersangka.

Namun, di tengah proses hukum itu, tim paslon Nomor Urut I Abdullah Sani – Kemas Alfarizi (SANI – IZI), terus menuai tekanan, tidak saja dilakukan pemukulan oleh orang yang tidak di kenal sampai main teror pengancaman.

Misalnya, saat dilangsungkannya persidangan di PN Jambi, Jum’at (20/7-2018), Junaidi Salim yang merupakan tim paslon SANI – IZI, mengalami pemukulan di luar ruang persidangan oleh orang yang tidak dikenal.

Akibat kejadian itu, Junaidi Salim langsung melaporkan kasus pemukulan terhadap dirinya ke Polisi Sektor (Polsek) Telanai Pura, dan sekarang kasusnya sedang diproses.

Dan tidak berhenti sampai disitu saja, tadi malam jum’at (20/7-2018) tepatnya pukul 23.30 WIB pada saat Abrar (salah satu Tim) paslon nomor urut 1 yang sedang dalam perjalanan tiba-tiba di telfon oleh orang yang tidak dikenalnya dan selanjutnya melontarkan pengancaman.

Abrar menyebutkan,  ada seseorang yang mengancam saya via telfon yang isinya ” Jangan terlalu fulgar nian di medsos, kalau mau selamat ” sebut nya mencontohkan kata-kata si peneror tersebut.

Namun, Abrar balik melawan, dan hingga kini kasus pengancaman itu belum dilaporkannya kepada pihak kepolisian. (irwansyah/pon/wyu)

Print Friendly, PDF & Email