PANGGILAN HATI, Menangkan Sani –Izi untuk Kota Jambi

0
69
2.000 lebih massa Tim Relawan Abdullah Sani – Kemas Alfarizi (SANI – IZI) dilantik, Rabu (14/2-2018). Poto irwansyah.

BRANDANEWS.CO.ID/NewsJambi– “Ingat, nyoblos nomor 1, Abdullah Sani – Kemas Alfarizi (SANI – IZI), dan ini artinya kita datang karena panggilan hati untuk menang di Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota (Pilwako) Jambi 2018,” terang Yanto (45) warga Sukarejo, Kecamatan Jambi Selatan.

Yanto salah satu pendiri Komunitas Warga Kota (Kowarko) Jambi untuk Abdullah Sani kepada reporterbrandanews.co.id, Rabu malam (14/2-2018) mengatakan, Ia tidak membayangkan ternyata sekitar hampir mencapai dua ribu lebih Tim Relawan (TR) tumpah ruah di Gedung Putih Grand Kemas di Kawasan Tenalai Pura, untuk mengikuti pelantikan.

“Tanda – tanda kemenangan itu sudah terlihat, sekitar 2.000 orang relawan SANI – IZI, tanpa dimobilasi datang dengan panggilan hati untuk menang di Pilwako Jambi,” kata Yanto, sembari mengakui walaupun massa relawan cukup padat tetapi sangat teratur dan mencerminkan kesan yang cukup solid.

Seperti dikatakan Yanto, Komunitas Warga Kota sudah terbentuk sejak tahun 2015 lalu, dan arah komunitas ini mendukung Abdullah Sani maju di Pilwako.

“Ternyata benar, sekarang ini buktinya Abdullah Sani – Kemas Alfarizi maju di Pilwako Jambi dan selanjutnya mesti menang,” harapnya.

Menurut Yanto, SANI – IZI, merupakan dua sosok pemimpin yang memiliki sikap mengayomi masyarakat dengan mengedepankan keterbukaan, sehingga tidak ada sekat – sekat terlebih menyangkut soal suku, agama, ras dan antar golongan di era kepemimpinan kedua mereka nanti.

Selanjutnya dilaporkan, Abdullah Sani – Kemas Al Farizi ( IZI ) melantik dan mengukuhkan 93 Tim Relawan dari berbagai suku, seperti Seberang Kota Jambi, Jawa, Bugis, Batak,Thionghoa, Padang, dan komunitas lainnya seperti aliansi, serta simpatisan yang sengaja datang untuk menghadiri dan bertemu kandidat calon Walikota dan Wakil Walikota Jambi tersebut.

Dalam sambutannya Abdullah Sani mengatakan,  ini di luar dugaannya karena dia berfikir hanya akan melantik TIM saja, akan tetapi ini luar biasa membludaknya masa yang hadir sehingga tidak hanya di dalam gedung saja yang berdesak-desakan, akan tetapi sampai diluar gedung pun ramainya masa yang hadir.

“Saya tida ada memberikan apa-apa kepada siapapun tapi sudah ramai gini, dan ini semua karena Allah SWT,” kata SANI – IZI. (sal/wan/dik)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Verifikasi Bukan Robot *