Panglima TNI Silaturahmi Dengan Ulama Banyuwangi

BRANDANEWS.CO.ID/NewsJambi – Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. didampingi Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas silahturahmi dengan Ulama Banyuwangi di Kantor Pengurus Cabang Nahdatul Ulama, Jl. Ahmad Yani No. 59, Tukang Kayu, Kec. Banyuwangi, Jawa Timur, Selasa (27/11/2018).

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dalam sambutannya menyampaikan bahwa TNI akan menggelar latihan Bantuan Tembakan Terpadu TNI TA 2018 di Pusat Latihan dan Tempur (Puslatpur) Marinir 5 Baluran, Banyuputih, Situbondo, pada hari Rabu, 28 November 2018. “Latihan ini adalah dalam rangka Olah Yudha Keprajuritan dan mengisi diri apabila ada ancaman dari manapun sehingga TNI bisa mengantisipasinya,” ucapnya.

Marsekal TNI Hadi Tjahjanto menyampaikan bahwa latihan yang akan dilaksanakan tersebut merupakan latihan bantuan tembakan terpadu TNI dari tiga angkatan dengan menggunakan senjata jenis baru yang mampu menghancurkan wilayah yang cukup luas. “TNI terus berlatih menggunakan peralatan tempur dalam rangka menghadapi ancaman terhadap kedaulatan NKRI,” katanya.

“TNI berkepentingan untuk melindungi seluruh warga negara Indonesia supaya tidak ada gangguan baik itu berupa fisik atau non fisik,” ujar Panglima TNI. (sal/puspen tni)

Print Friendly, PDF & Email