Panglima TNI Terima Audiensi Executive Steering Commitee IVCA

 

BRANDANEWS.CO.ID/NewsJambi – Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., didampingi Aster Panglima TNI Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko, Kapuspen TNI Mayjen TNI M.S. Fadhilah dan Pa Sahli TK III Bid. Komsos Brigjen TNI Suhardjanto menerima audiensi Executive Steering Commitee Internasional Veteran Cycling Indonesia (IVCA) Letjen TNI (Purn) R. Soeyono beserta rombongan, bertempat di Ruang Tamu Panglima TNI Jl. Merdeka Barat, Jakarta Pusat. Senin (15/1/2018).

 

Dalam pertemuan tersebut, Letjen TNI (Purn) R. Soeyono melaporkan tentang rencana IVCA Railly And Congress 2018  penyelenggaraan komunitas sepeda tua di Sanur Denpasar dan Ubud Provinsi Bali pada tanggal 12-16 April 2018. Peserta yang akan mengikuti sekitar 500 orang dari manca negara dan 10.000 anggota KOSTI se-Nusantara, juga terbuka bagi masyarakat umum dan memohon bantuan Panglima TNI untuk mendukung fasilitas yang dibutuhkan oleh panitia.

 

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto menyampaikan akan mendukung dan memberikan bantuan fasilitas TNI yang ada di Provinsi Bali tempat diselenggarakannya kegiatan IVCA Railly And Congress 2018. “Pada saat diselenggarakannya kegiatan tersebut, TNI akan mensinergikan dengan mengadakan kegiatan Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial TNI. Kita ikut sertakan juga komunitas sepeda tua yang ada di Bali untuk meramaikan acara tersebut,” katanya. (sal/puspen tni)

Print Friendly, PDF & Email