BRANDANEWS.CO.ID/NewsJambi  Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. didampingi Irjen TNI Letjen TNI Dodik Widjanarko, Asrenum Panglima TNI Laksda TNI Agung Prasetiawan, Aslog Panglima TNI Laksda TNI Bambang Nariyono dan Kapuspen TNI Mayjen TNI M. Sabrar Fadhilah menerima kunjungan silaturahmi Direktur Utama (Dirut) PT. Dirgantara Indonesia Elfien Goentoro yang didampingi Staf terkait, bertempat di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (8/1/2018).

Dalam pertemuan tersebut, Elfien Goentoro menyampaikan tentang perkembangan kemajuan PT. Dirgantara Indonesia.  Sementara itu, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto berharap, industri-industri dalam negeri semakin berkembang dan  dapat bersaing, sehingga bisa mendukung kebutuhan Alutsista TNI.(sal/puspen tni)

SHARE
Previous articlePanglima TNI Terima Dirut PT. PAL
Next articlePanglima TNI Terima Ketua Pelaksana Asian Games XVII Tahun 2018
Mengungkap fakta, bukan sekedar Opini!! Apapun yang termuat dalam brita di brandanews.co.id merupalan berita yang dikirim dari reporter dan sudah disetujui oleh redaksi untuk dimuat, segala macam pemberitaan sepenuhnya menjadi tanggung jawab reporter dan redaksi, admin hanya bertugas untuk menyunting kata, meng edit foto dan peng uploadnya ke website brandanews.co.id dan apabila ada kesalahan dalam pemberitaan akan segera dikoordinasikan dengan redaksi untuk ditindaklanjuti dan dipublikasikan atas kesalahan tersebut atau akan dicabut pemberitaanya. kritik dan saran bisa disampaikan melalui email : [email protected]

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Verifikasi Bukan Robot *