Pembunuh  Dua Warga Singapura Ditangkap di Kuala Tungkal

0
81
BRANDANEWS.CO.ID – Pembunuh  dua warga Singapura, Khasanah (41) warga asal Kebumen, Jawa Tengah, ditangkap di Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjungjabung Barat, Provinsi Jambi, Rabu (28/6-2017).
 
Khasanah yang berprofesi sebagai pembantu rumah tangga, membunuh dua warga Singapura yang merupakan majikannya, Mr Chia Ngim Fong (79) dan Cin Sekfa (78), tewas dibunuh (21/6-2017), sedangkan pihak kepolisian Singapura berhasil mengungkap kasus itu (24/6-2017).
 
Sumber kepolisian di Markas Polisi Resort (Mapolres) Tanjungjabung Barat yang berhasil diperoleh reporterbrandanews.co.id, Jum’at (30/6-2017) mengungkapkan, Khasanah ditangkap pihak kepolisian ditempatnya menginap di salah satu hotel di Kota Kuala Tungkal, sekitar pukul 23:00 Wib.
 
Kamis (29/6-2017), Khasanah langsung diterbangkan ke Markas Besar (Mabes) Polri, sesuai perintah untuk mengusutan lebih lanjut. “Untuk proses penyidikan lebih lanjut pelaku langsung diterbangkan ke Jakarta,” katanya.
 
Sumber lain yang juga berhasil dihimpun, sebelum pelaku ditangkap pihak kepolisan, Ia sempat bermain game online di Kota Kuala Tungkal, dan dikabarkan setiap Ia menang dalam permainan itu hadiahnya dibagikannya kepada warga yang ada di lokasi permainan.
 
Sampai berita ini diterbitkan, keterangan resmi dari pihak kepolisian belum diperoleh terkait penangkapan pelaku pembunuhan dua warga Singapura itu. (sal/jul)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Verifikasi Bukan Robot *