Pemerintah muara tembesi bagikan masker

BRANDANEWS.CO.ID/NewsJambi  – Pembagian masker oleh jajaran pemerintah kecamatan muara tembesi  batanghari.ini di lakukan di depan puskesmas muara tembesi. dikatakan oleh bpk. Syafarudin selaku kepala pukesmas muara tembesi atas perintah himbauan bupati batanghari senin(23/09/2019).

“Pembagian masker adalah salah satu pencegahan terhadap berbagai penyakit diantaranya:
1 ISPA
2 PREUMENIA
3 ASMA
Hal ini di sebabkan puskesmas muara tembesi jumlah pasien penderita penyakit ispa sudah semakin meningkat kita harus menindak cepay atas terjadinya kabut asap ini.

Himbauan juga di katakan oleh kacap jari muara tembesi restu adi, tegas mengatakan kepad masyarakat tembesi agar tidak membakar lahan dengan sengaja.

Soalnya dalam beberapa hari ini sudah banyak kebakaran yg terjadi di muara tembesi kabupaten batanghari.

“Apabila kedapatan dan melihat ada warga yg membakar lahan dngn sengaja cpt ambil tindakan /melaporkan ipda pihak yg berwajib tegas”  ujar restu adi

Himbauan juga dikatakan camat muara tembesi( kabupaten batanghari) Asri yolansyah kepada masyarakat agar sama – sama saling menjaga kelestarian lingkungan dan menjaga kesehatan terutama anak – anak yang mudah rentan terkena penyakit yang dikarenakan kabut asap ini.

“Kita harus berdoa agar bencana kabut asap ini akan cpt teratasi” himbau asri(zam/wyu)

Print Friendly, PDF & Email