Pemkot Jambi Diminta Tutup Tempat Hiburan Malam Regent

0
213
Tempat hiburan malam Regent Pub & Bar di Jalan Soekarno – Hatta, Kecamatan Jambi Selatan yang bikin resah warga. Poto/fri

BRANDANEWS.CO.ID/NewsJambi – Regent Pub & Bar yang terletak dibilangan Jalan Soekarno – Hatta, Kecamatan Jambi Selatan, mulai menimbulkan masalah karena dianggap mengganggu ketentraman warga disekitarnya.

Bahkan, tidak itu saja keberadaan tempat hiburan malam yang sebelumnya bernama Citra Pub & Bar itu, selain menyediakan puluhan wanita pekerja malam yang masih berusia Anak Baru Gede (ABG) keberadaannya pun hanya berjarak puluhan meter dari Rumah Sakit Siloam Hospital.

Nurdin (59) salah seorang tokoh masyarakat yang tinggal di kawasan Sp Candra, Kecamatan Pasir Putih, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi, dalam keterangannya kepada reporter brandanews.co.id, Sabtu (18/11-2017) mengungkapkan, keberadaan Regent Pub & Bar itu sudah lama mengusik ketenraman warga disekitar sini.

Sebab seperti dikatakan Nurdin, tempat hiburan malam yang beroperasi hingga menjelang subuh hari itu, keberadaannya tidak saja dekat dengan rumah sakit tetapi juga sangat tidak berjauhan dengan salah satu masjid.

“Kami disini bingung mengapa tempat hiburan malam ini tidak ditutup Pemerintah Kota (Pemko) Jambi yang sudah terang – terang mengusik ketentraman warga,” kata Nurdin, sebari menduga ada orang yang kebal hukum melindungi tempat ini.

Di akhir keterangannya, Nurdin berharap Walikota Jambi Sy Fasha dapat menginstruksikan pejabat yang berwenang untuk menindak tempat hiburan malam Regent Pub & Bar, selain ijinnya layak dicurigai keabsahannya disamping itu menyangkut ijin minuman keras beralkohol dan wanita malam yang ada di tempat hiburan itu. (sal/jul/wan)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Verifikasi Bukan Robot *