Pemprov Jambi Undang Puluhan Awak Media Menjalin Komunikasi

Pertemuan antara Humas dan Protokol Pemprov Jambi dengan puluhan awak media, Selasa (15/5-2018), Berikut poto - poto lainnya. poto/wahyu putra

BRANDANEWS.CO.ID/NewsJambi – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi melalui Biro Humas dan Protokol, Selasa (15/5-2018) mengundang puluhan awak media sebagai upaya menjalin komunikasi yang selama ini sudah terjadi dengan baik.

Bertempat di Saoenk Kito yang terletak di Jalan Prof dr Sumantri Brojonegoro, Kota Jambi, antara awak dengan ASN Humas dan Protokol Pemerintah Provinsi Jambi, duduk berlesehan sambil makan siang bersama, tidak terkecuali Kepala Biro Humas dan Protokol Johansyah.

Dalam pertemuan yang dikemas sebagai wujud Silaturrahmi menjelang masuknya Bulan Suci Ramadhan, Johansyah yang selama ini diakui cukup makan ‘asam garam’ dalam bidang kehumasan itu tampak tidak canggung berdialog dengan para reporter dari bebagai media, seperti  cetak, eletronik, dan online.

Saya berharap, kata Johansyah, hubungan yang udah terjalin cukup harmonis antara Pemerintah Provinsi Jambi dengan rekan – rekan media dapat terus ditingkatkan, dan ini tentunya dengan terbangunnya komunikasi yang terbuka itu dapat mendorong percepatan pembangunan di Provinsi Jambi.

“Saya berharap hubungan dengan awak media harus terus ditingkatkan, dan tidak boleh ada sekat – sekat karena antara pemerintah dan awak media merupakan mitra sejati untuk mewujudkan pembangunan,” kata Johansyah kepada reporterbrandanews.co.id.

Acara seperti ini, dikatakan Johansyah terus dilakukan, dan ini sudah yang kebeberapa kali walaupun tempatnya yang berbeda. “Sudah sering kita lakukan duduk bersama dengan awak media, dan ini bentuk dari wujud kebersamaan,” tuturnya.

Diakhir keterangannya, Johansyah mengatakan, kepada awak media yang berencana untuk mengikuti Safari Ramadhan supaya segera mendaftarkan namanya. (wahyu/pon/sal)

Print Friendly, PDF & Email