Pengendara Harus Berhati – Hati Jangan Celaka, Proyek Ini Dibiayai APBD Kota Jambi

Pembangunan drainase di ruas Jalan Yunus Sanis, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi. Proyek ini dikerjakan PT Cipta Lestari. Poto/sal

BRANDANEWS.CO.ID/NewsJambi – Pengendara harus eksra hati hati jika tidak ingin celaka saat melintas di ruas Jalan Yunus Sanis, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi, Kota Jambi.

Sekarang, Pemerintah Kota Jambi sedang melaksanakan pembangunan jalan dan drainase di daerah ini. Lantas, proyek senilai miliaran yang dibiayai APBD Kota Jambi tahun 2018 itupun dikerjakan PT Beringin Citra Lestari.

Repoter brandanews.co.id. menghimbau pengguna jalan untuk tidak ‘ngebut’ saat melintasi ruas jalan ini. Pasalnya, selain banyaknya material proyek yang menumpuk di tepian jalan, seperti pasir dan batu spelit, galian drainase tepat ditepian jalan itupun tidak memiliki pengaman atau rambu – rambu pengaman.

Pembangunan drainase di ruas Jalan Yunus Sanis, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi. Proyek ini dikerjakan PT Cipta Lestari. Poto/sal

Selain itu, kondisi lain yang sangat membahayakan penggunakan jalan, tentu ancaman maut bagi pengendara, karena dalam pelaksanaan pembangunan drainase itu hampir disepanjang jalan ditemukan besi beton yang meruncing tanpa diberikan pengamanan oleh pihak pelaksana proyek.

Komisaris PT Beringin Cipta Lestari, Peng Hai saat dikonfirmasikan reporter brandanews.co.id, Jum’at siang (2/3-2018), pengusaha kontraktor asal Kuala Tungkal itupun berjanji akan mengingatkan kepada pengawas lapangannya supaya memasang rambu – rabu pengaman supaya tidak terjadi kecelakaan.

“Nanti saya akan kasih tau pengawas lapangan supaya diberikan rambu – rambu agar warga yang melintas tidak megalami kecelakaan karena proyek itu,” demikian dikatakan Peng Hai. (sal/wan/fri)

Print Friendly, PDF & Email