Perayaan HUT kabupten batang hari yang ke 71

BRANDANEWS.CO.ID/NewsJambi – Peringatan hari jadi kabupaten batang hari yang ke 71 tahun 2019 kamis 14/11/2019 mengambil tema “Tapa Melengang”.

Dengan hari jadi kabupaten batang hari kita junjung tinggi nilai nilai sejarah dan kearifan budaya lokal sebagai jati diri masyarakat kabupaten batang hari menuju batang hari yang mandiri maju adil,dan makmur.

Perayaan hari jadi kabupaten batang di buka dengan kegiatan kegiatan seperti tari tarian batang Hari dan lagu lagu daerah yang di iringin musik melayu jambi.

Pembuatan nama taman rimbo bulian di ambil karna disini masi banyak kayu bulian yang masih dilestarika” kata MULYADI JOHAN selaku pemilik taman rimbo V
Bulian.

Mengambil tema kegiatan “Tapa Melenggang” Ini karna kegiatan ini sudah di akui oleh kementrian pariwisata jadi patut merasa bangga karna menjadi salah satu yang di akui maka kegiatan ini pulah telah di pantau dan di nilai bagus oleh prmerintah Pusat, tahun ini lebih banyak kegiatan diadakan dari pada tahun sebelum nya, total kegiatan di tahun ini ada 42 kegiatan.

Very ardiansyah selaku asisten satu Bupati Batanghari mengatakan akan memperbaiki infrastruktur jalan agar masyarakat merasa mudah dan nyaman.

“Kita akan memperbaiki invrasuktur jalan menuju lokasi ini supaya masyarakat merasa nyaman datang ke Sini, dan kita harus mengandeng investor untuk menanamkan modal dan mengunakan internet supaya sampai ke Nasional” kata very ardiansyah.(zam/jul/dik)

Print Friendly, PDF & Email