PERERAT SILATURAHMI, SATGAS PAMTAS YONIF PR 328/DGH RAYAKAN IBADAH PASKAH BERSAMA WARGA DI PERBATASAN

BRANDANEWS.CO.ID/NewsJambi – Hari raya Paskah merupakan salah satu perayaan terpenting bagi umat Kristiani. Paskah merupakan perayaan yang memperingati peristiwa sakral, selain beribadah dan merayakan hari Paskah juga dapat memperat tali silaturhami dengan melaksanaka Ibadah malam Paskah bersama antara Personel Satgas dan Warga yang berada di perbatasan, Sabtu (20/04)

Dansatgas Pamtas Yonif PR 328/DGH Mayor Inf Erwin Iswari, S.Sos., M.Tr (Han) mengatakan bahwa pada Ibadah malam Paskah dilakukan di Gereja Pos Pelayanan Edom Skouw batas. “Guna memperat silaturahmi dengan Warga yang berada di wilayah perbatasan, Personel Satgas khususnya yang beragama Nasrani melaksanakan Ibadah malam Paskah bersama Warga perbatasan Skouw,” Ujarnya.

Lebih lanjut disampaikan oleh Dansatgas Personelnya pun terlibat dalam pengurus  Gereja Pospel Edom Skouw, “Kepercayaan diberikan oleh Jemaat Pospel Edom Skouw yang menyematkan tanggung jawab sebagai pengurus Gereja kepada Serda Parade bersama 5 anggota lainnya,” Tambahnya.

Ibadah malam Paskah ini dipimpin oleh Bapak Pendeta John Whatofa dengan rangkaian acara berupa lagu-lagu rohani dan memanjatkan do’a-do’a dan diakhir dengan khutbah dari Bapak Pendeta. Setelah rangkaian kegiatan Ibadah malam Paskah selesai kegiatan dilanjutkan dengan pawai obor yang dipimpin oleh Serda Parade.

Ucapan terima kasih pun diucapkan oleh Bapak Pendeta John Whatofa atas kerja sama dan dukungan dari Personel Satgas, ”Puji Tuhan acara malam Ibadah berjalan lancar dan kami ucapkan terima kasih kepada Satgas semoga diberkati,” Ujarnya. (wyu/dik/san)

Print Friendly, PDF & Email